-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT ke-65 Lantas Bhayangkara, Satlantas Polres Tuban Gelar Baksos

Sabtu, 05 September 2020 | 18.16 WIB Last Updated 2020-09-05T11:16:56Z


TUBAN (DutaJatim.com) - Satlantas Polres Tuban melaksanakan giat bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta memberikan peralatan protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka HUT ke-65 Lantas Bhayangkara Tahun 2020.

Adapun giat santunan dan pemberian peralatan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di Masjid Baitul Jannah, Ngino, Semanding dan di Masjid Baitussalam, Kebonsari, Tuban, Jumat (04/09/2020) sore.

AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban, dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur Dalam Rangka HUT Lantas Bhayangkara ke-65 Tahun 2020.

"Ini bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, memupuk pribadi yang baik dan suka berbagi terhadap sesama, serta mempererat persaudaraan sesama muslim guna saling membantu dalam beramal baik," tuturnya.

Sedangkan bantuan berupa peralatan protokol kesehatan, AKP Argo menandaskan, untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan cegah Covid-19 pada setiap kegiatan peribadatan yang berlangsung di masjid.

Rinciannya bentuk bantuan, mantan Wakasat Lantas Polresta Sidoarjo menjabarkan yakni, 15 paket sembako dan 30 paket makanan serta uang saku untuk yatim piatu dan dhuafa.

"Dan peralatan protokol kesehatan untuk pengurus masjid berupa tempat cuci tangan 1 unit, masker 250 buah, thermogun 2 buah, APD 15 buah, hand sanitizer 20 buah dan alat penyemprot disinfektan 1 unit," imbuhnya.

Pihaknya mengaku, pengurus takmir masjid menyambut positif kegiatan ini dan mendoakan semoga personel Satlantas Polres Tuban senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan tugas dan semakin dicintai masyarakat. (Hud)

×
Berita Terbaru Update