-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Kapasitas Kinerja Desa, Kades Agus Gelar Jumat Berparade

Sabtu, 26 September 2020 | 06.13 WIB Last Updated 2020-09-26T02:36:25Z

 



LAMONGAN (DutaJatim.com) - Acara Jumat Bersama Operator Desa (BERPARADE) digelar Kecamatan Kota Lamongan di Desa Plosowahyu Jumat 25 September 2020. Hadir dalam acara itu Kades Ploso Wahyu  Agus Susanto, Sutaji Kasi Ekonomi Pembangunan yang juga menjabat sebagai Plt. SekCam bersama Kasi Tata Pemerintahan (Tapem) Ruswatin, dan Pendamping Kecamatan Ismail serta Sekretaris Desa juga operator Desa se- Kecamatan Lamongan.

Agus Susanto saat membuka acara Jumat BERPARADE mengatakan, Jumat Bersama Operator Pembangunan Desa merupakan program Plt. SekCam/Kasi Ekbang dan Kasi Tapem Kecamatan Lamongan.

Hal ini tiada lain bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kinerja pelaporan dan keadministrasian Sekretaris Desa (Sekdes) dan Operator Desa se- Kecamatan Lamongan. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap dua minggu sekali," kata Kades Agus yang panggilan akrab Agus Susanto. 

" Lebih lanjut ditambahkan oleh Agus," acara ini sangat positif, karena akan meminimalisir segala persoalan, hambatan mengenai kecepatan pelaporan dan segala keadministrasian dalam kaitan hubungan desa dengan kecamatan," tambah Agus seraya menutup acara.(ful)
×
Berita Terbaru Update