-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Trawas Doakan IKBAR Menang Pilkada, Yakin Bisa Pimpin Bumi Majapahit

Rabu, 16 September 2020 | 17.19 WIB Last Updated 2020-09-16T10:19:33Z

 



MOJOKERTO (DutaJatim.com) - Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim  MAg memimpin istighotsah dan doa bersama sekitar 300 warga Dusun Sempur Desa  Seloliman Kec. Trawas Kabupaten Mojokerto Rabu 16 September 2020 siang. Istighotsah dan doa bersama ini dalam rangka memohon pertolongan Allah SWT agar pembangunan Masjid Baitussalam di desa setempat berjalan lancar dan sukses. Begitu pula jamaahnya selalu sehat dalam lindungan Allah SWT.

"Semoga pembangunan masjid ini segera rampung sebab kas masjid dengan saldo  Rp 39 juta sangat membutuhkan dukungan masyarakat. Dan dengan doa Kiai Asep dan masyarakat, Masjid Baitussalam ini bisa segera berdiri," kata Kades Seloliman, Rais, saat memberi sambutan.





Kiai Asep juga memohon kepada warga untuk mendoakan agar putra Kiai Asep yang bernama Dr H Muhammad Al Barra (Gus Barra) --dalam pilkada Kabupaten Mojokerto -- menjadi calon wakil bupati pasangan calon bupati Ibu Ikfina Fatmawati--bisa sukses memimpin Mojokerto. IKBAR (Ikfina-Gus Barra) bisa memimpin wilayah bumi Majapahit ke depan buat kesejahteraan semua masyarakat.

"Saya tidak kampanye ya, saya hanya memberi tahu," kata Kades Rais

Kiai Asep selanjutnya memimpin istighotsah antara lain membaca kalimat tauhid, istighfar, istighfar dan doa Nabi Yunus hingga doa kita dikabulkan oleh Allah SWT, surat Al Ikhlas, dengan tujuan agar warga Desa Seloliman, warga Mojokerto, warga Jatim dan seluruh bangsa Indonesia bisa bebas dari Covid-19.  Jamaah pun berdoa dengan khusyuk dipimpin Kiai Asep.





"Hal ini penting sebab sekarang DKI Jakarta kembali menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Ini jadi perhatian masyarakat seluruh Indonesia," kata Kiai Asep.

Kiai Asep juga memberi taushiyah bahwa barang siapa yang membangun masjid nanti dibangunkan rumah oleh Allah SWT di surga. Artinya, semua jamaah yang ikut membangun masjid nanti bisa masuk surga. "Ini yang penting," katanya.





Dalam kesempatan itu Kiai Asep juga meminta bantuan agar jamaah mendukung IKBAR di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


"Kulo niki bapaknya IKBAR. Lha kalo ditanya kepingin nopo kiai? Saya ingin Mojokerto jadi contoh Indonesia. Adil makmur, barokahnya, pemerintahan yg bersihnya jadi contoh Indonesia,"kata Kiai Asep. Dipimpin seorang kiai setempat warga lalu mendoakan IKBAR menang Pilkada 9 Desember 2020.

(gas/oko/Din)




×
Berita Terbaru Update