-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gus Barra Disambut Antusias Warga Tiga Desa di Kec. Bangsal, Didoakan Menang Pilkada

Selasa, 06 Oktober 2020 | 12.35 WIB Last Updated 2020-10-06T05:35:15Z

 


MOJOKERTO (DutaJatim.com) - Calon wakil bupati Mojokerto Muhammad Al Barra (Gus Barra) mengadakan kampanye di sejumlah desa di Kecamatan Bangsal Selasa 6 Oktober 2020 pagi hingga siang ini. Gus Barra--panggilan akrab calon wakil Bupati dari kalangan milenial ini --memulai kampanye di Dusun Sumberpandan  Desa Mojotamping. 



Acara yang digelar di rumah Bapak Suyarjo itu  dihadiri puluhan warga setempat dan  para relawan BEKISAR. Warga tampak antusias menyambut kedatangan putra sulung pendiri dan pengasuh Ponpes Amanatul Ummah di Desa Kembangbelor Kec. Pacet, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA, tersebut.


Dalam kesempatan itu, Gus Barra mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat warga setempat.  Gus Barra juga mohon doa kepada warga agar diberikan kelancaran oleh Allah SWT selama menjalani  proses pilkada.




Untuk itu warga pun mendoakan agar Gus Barra sukses terpilih bersama Bu Ikfina Fahmawati sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto. Selain itu warga juga menyatakan siap mendukung IKBAR (Ikfina-Gus Barra) dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Setelah bertemu dengan para pendukungnya, Gus Barra membagikan masker. Bahkan saat mengunjungi sejumlah rumah warga, tampak Gus Barra memakaikan masker kepada warga yang saat itu memang tidak memakai masker.



"Terima kasih Gus Barra. Waduh, guantengnya wakil bupati kita ini, Bu!" kata Sodik sambil melirik istrinya saat Gus Barra memasang masker di wajahnya. 


Pasangan suami istri itu pun tersenyum sambil menunjukkan satu jarinya.  Ya satu jari  merupakan nomor urut IKBAR dalam pilkada.




Selanjutnya Gus Barra mengadakan kampanye di Desa Ngrowo Kec. Bangsal. Sama seperti di Desa Mojotamping, warga Desa Ngrowo juga senang dengan kehadiran Gus Barra yang merupakan calon wakil bupati Mojokerto. 


Warga yang berkumpul di halaman rumah Bapak Sujono itu terlihat tertawa gembira melihat gaya Gus Barra yang santai dan merakyat. Dalam sambutannya Gus Barra kadang juga lucu sehingga warga merasa terhibur.


"Ceramahnya bagus sebab Gus Barra kan ulama. Pidato kampanyenya juga jelas beliau orang muda yang cerdas. Ya maklum Gus Barra putra kiai besar, Kiai Asep," kata Qumaira yang sejak awal menilai Gus Barra ganteng dan muda.


 "Kalau ada yang ganteng dan muda mengapa harus pilih yang sudah tua hehehe," katanya lagi.


Setelah itu Gus Barra juga mengunjungi rumah-rumah warga untuk bagi-bagi masker. Hal itu dia lakukan sekaligus mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan agar tidak terkena Covid-19.


Setelah berfoto dan selfi bersama para pendukungnya, Gus Barra melanjutkan kampanye di Desa Ngastemi. Kampanye ketiga dilakukan di kediaman Bapak Sunyoto. Untuk kesekian kalinya warga menyambut antusias Gus Barra sambil meneriakkan IKBAR menang.


Gus Barra sempat istirahat sejenak di sebuah warung saat dalam perjalanan ke Desa Ngastemi. 

Saat itu warga pun terlihat ingin menghampiri Gus Barra untuk berfoto bersama. "Itu Gus Barra, calon wakil bupati," kata seorang warga sambil menyiapkan kamera pada HP-nya. (gas/Din)





×
Berita Terbaru Update