-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Shella Ghivitamala, Prajurit Cantik Ini Disebut Ajudan Gatot Nurmantyo, Benarkah?

Jumat, 16 Oktober 2020 | 00.41 WIB Last Updated 2020-10-15T17:41:02Z



JAKARTA (DutaJatim.com) - Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo menjadi pembicaraan publik karena aktivitasnya di KAMI. Lebih-lebih setelah tiga tokoh KAMI ditangkap dan ditahan aparat kepolisian karena diduga melanggar UU ITE. Namun ternyata bukan para petinggi KAMI saja yang jadi pembicaraan publik, tapi juga orang-orang lain di sekitar Gatot. Salah satunya perempuan cantik yang menjadi ajudan Gatot.


Salah satunya ramai di media sosial twitter. Warganet di dunia maya ramai membahas seorang prajurit cantik Tentara Nasional Indonesia (TNI) bernama Shella Ghivitamala.


Prajurit Wanita Angkatan Darat ini menjadi sorotan karena disebut-sebut masih menjadi ajudan Gatot Nurmantyo.


Gadis berparas ayu itu jadi gunjingan setelah akun Twitter Si El @digeeembok mengicaukan beberapa temuannya terkait nasib bintara TNI AD itu.


Pantauan VIVA Militer, Jumat 16 Oktober 2020, ada 4 tulisan berantai yang dicuitkan El tentang Shella.


Diawali dengan Twit menyapa Jenderal Gatot, El meminta izin untuk bercerita tentang Shella Ghivitamala.

Twit langsung dikaitkan ke akun Twitter bercentang biru milik Jenderal Gatot.


Satu foto Shella dipasang El, yaitu foto ketika Kowad itu mengenakan seragam TNI dengan logo atribut Polisi Militer di bahu kirinya.


Lalu, di twit pertama, seperti sudah diketahui, El selalu menuliskan Bismillah dahulu sebelum memulai ke topik pembahasan.


Dan berikutnya, mulailah El masuk ke fokus yang akan dibahasnya, di twit kedua, El menulis kalimat seperti berikut: 'Ayyy mah anaknya tertib. Cuma kasihan aja sama Shella Ghivitamala sebagai KOWAD aktif yg digaji negara kok masih jadi ajudan pensiunan jenderal @Nurmantyo_Gatot'.


Kemudian di twit rangkaian jilid ketiganya, El menulis rasa keinginan tahuannya, apakah di TNI memang ada jatah ajudan bagi seorang pensiunan. Apalagi ditulis El, Shella bertugas di Sentul, bukan di Mabes TNI.


Di twit pamungkas, El rasa ibanya pada Shella. Menurut El jika benar Shella masih jadi ajudan di Sentul, sangat disayangkan sekali, sebab kariernya di TNI bisa tersendat.


Ribuan komentar pun berdatangan ke kolom Thread El soal nasib Shella, yang retweet juga tak kalah banyak. Yang kasih love apalagi.


Sangat disayangkan saja, meski telah dicolek, Jenderal Gatot sama sekali tak membalas kicauan beruntun El ini. Oh iya, El digeembok ini memang akun yang sering bikin Thread kontroversi lho. Thread El yang paling heboh ialah soal Pramugari Siwi Widi. Masih ingat kan?. El malah sampai dilaporkan ke polisi.


Twit semacam ini kadang bertujuan untuk mengungkap sesuatu yang menarik perhatian publik dengan keuntungan pembacanya atau followersnya banyak, tapi kadang pula ada tujuan tersembunyi untuk menyudutkan pihak-pihak tertentu. Misalnya dalam kasus ini bisa jadi yang dibidik adalah Gatot Nurmantyo dengan KAMI-nya yang memang menjadi oposan Pemerintah. 


Karena itu, pembaca harus jernih dan bijak menyikapi sebuah twit di media sosial seperti twitter. Kunci bermain medsos memang harus bijak, cerdas, dan tidak reaktif. Jangan percaya begitu saja dengan cuitan orang. Apalagi bila ada kecurigaan seperti ditampilkannya sebuah tagar dalam cuitan tersebut, seperti tagar yang dipasang di twit tentang Shella Ghivitamala ini. (vvn/hud)  




×
Berita Terbaru Update