Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Shella Ghivitamala: Siapa yang Omongin Saya di Twitter?

Friday, October 16, 2020 | 01:10 WIB Last Updated 2020-10-15T18:11:49Z
Foto pada akun Shella Ghivitamala @Shella_Give 


JAKARTA (DutaJatim.com) - Isu prajurit cantik ajudan Gatot Nurmantyo yang digulirkan akun Twitter Si El @digeeembok langsung mendapat respon. Saat ini muncul akun atas nama Shella Ghivitamala. Akun Shella Ghivitamala @Shella_Give ini baru muncul Oktober 2020. 


"Siapa yang omongin sy di twitter?" kata Shella dalam cuitannya beberapa saat lalu.


Lalu dijawab akun SON @SON78461272, "Tuh si @digeeembokFC, Katanya si @digeeembokFC kakak punya kedekatan sama @Nurmantyo_Gatot kayak sepasang kekasih gitu katanya." 

Disusul Ki Potrobongso @ndorobbs,"wadooooh ...mau diapain yg ngomongin?"


Akun Dukung Penuh UU OBL @rid_mayar juga men-twit mendukung @digeeembokFC, "Saya mewakili @Nurmantyo_Gatot menyatakan dengan sesungguhnya bahwa Bang El 

@digeeembokFC silahkan bercerita dengan sebenar-benarnya tentang Shella Ghivitamala!" 


Nah, polemik dalam masalah ini tampaknya masih terkait Gatot dengan aktivitas oposannya bersama KAMI. Akun Shella Ghivitamala @Shella_Give sendiri bisa jadi bukan yang sebenarnya sampai ada klarifikasi dari yang bersangkutan. 


Seperti diberitakan DutaJatim.com sebelumnya, mantan Panglima TNI, Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo menjadi pembicaraan publik karena aktivitasnya di KAMI. Lebih-lebih setelah tiga tokoh KAMI ditangkap dan ditahan aparat kepolisian karena diduga melanggar UU ITE. Namun ternyata bukan para petinggi KAMI saja yang jadi pembicaraan publik, tapi juga orang-orang lain di sekitar Gatot. Salah satunya perempuan cantik yang disebut menjadi ajudan Gatot.



Salah satunya ramai di media sosial twitter. Warganet di dunia maya ramai membahas seorang prajurit cantik Tentara Nasional Indonesia (TNI) bernama Shella Ghivitamala.

Prajurit Wanita Angkatan Darat ini menjadi sorotan karena disebut-sebut masih menjadi ajudan Gatot Nurmantyo.


Gadis berparas ayu itu jadi gunjingan setelah akun Twitter Si El @digeeembok mengicaukan beberapa temuannya terkait nasib bintara TNI AD itu.

Pantauan VIVA Militer, Jumat 16 Oktober 2020, ada 4 tulisan berantai yang dicuitkan El tentang Shella.


Diawali dengan Twit menyapa Jenderal Gatot, El meminta izin untuk bercerita tentang Shella Ghivitamala. Twit langsung dikaitkan ke akun Twitter bercentang biru milik Jenderal Gatot.


Satu foto Shella dipasang El, yaitu foto ketika Kowad itu mengenakan seragam TNI dengan logo atribut Polisi Militer di bahu kirinya.

Lalu, di twit pertama, seperti sudah diketahui, El selalu menuliskan Bismillah dahulu sebelum memulai ke topik pembahasan.


Dan berikutnya, mulailah El masuk ke fokus yang akan dibahasnya, di twit kedua, El menulis kalimat seperti berikut: 'Ayyy mah anaknya tertib. Cuma kasihan aja sama Shella Ghivitamala sebagai KOWAD aktif yg digaji negara kok masih jadi ajudan pensiunan jenderal @Nurmantyo_Gatot'.


Kemudian di twit rangkaian jilid ketiganya, El menulis rasa keinginan tahuannya, apakah di TNI memang ada jatah ajudan bagi seorang pensiunan. Apalagi ditulis El, Shella bertugas di Sentul, bukan di Mabes TNI.


Di twit pamungkas, El rasa ibanya pada Shella. Menurut El jika benar Shella masih jadi ajudan di Sentul, sangat disayangkan sekali, sebab kariernya di TNI bisa tersendat.


Ribuan komentar pun berdatangan ke kolom Thread El soal nasib Shella, yang retweet juga tak kalah banyak. Yang kasih love apalagi.


Sangat disayangkan saja, meski telah dicolek, Jenderal Gatot sama sekali tak membalas kicauan beruntun El ini. Oh iya, El digeembok ini memang akun yang sering bikin Thread kontroversi lho. Thread El yang paling heboh ialah soal Pramugari Siwi Widi. Masih ingat kan?. El malah sampai dilaporkan ke polisi.


Twit semacam ini kadang bertujuan untuk mengungkap sesuatu yang menarik perhatian publik dengan keuntungan pembacanya atau followersnya banyak, tapi kadang pula ada tujuan tersembunyi untuk menyudutkan pihak-pihak tertentu. Misalnya dalam kasus ini bisa jadi yang dibidik adalah Gatot Nurmantyo dengan KAMI-nya yang memang menjadi oposan Pemerintah. Karena itu, pembaca harus jernih dan bijak menyikapi sebuah twit di media sosial seperti twitter. Kunci bermain medsos memang harus bijak, cerdas, dan tidak reaktif. (vvn/hud)  


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update