Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TNI Bersama Warga Desa Kacangan Bangun Jalan Rabat Beton

Wednesday, October 21, 2020 | 21:42 WIB Last Updated 2020-10-21T14:42:54Z





LAMONGAN (DutaJatim.com) - Personel TNI jajaran Koramil 0812/12 Modo bahu membahu bersama warga Desa Kacangan, Kecamatan Modo, Kab. Lamongan melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat beton dengan panjang  66,75 meter dan lebar 4 meter Rabu (21/10/2020). Lokasi tepatnya di Jalan Kacangan - Sidomulyo.

Pembangunan jalan rabat beton tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan perbaikan infrastruktur yang di canangkan pemerintah, sehingga TNI khususnya anggota Koramil Modo ini bersama warga setempat pun bergotong royong mengerjakan program ini. 

" Kegiatan ini sebagai  wujud sinergitas TNI dan rakyat", ungkap Kapten Arm Hari.

Sementara, Kepala Desa Mujiono mengatakan, masyarakat Desa Kacangan sangat berterima kasih kepada TNI Koramil Modo yang telah turut serta membantu dalam membangun jalan rabat beton.

Ditambahkan oleh Kepala Desa Mujiono, kegiatan pembangunan jalan rabat beton ini bisa lebih cepat dari yang direncanakan. Ia berharap kepada prajurit TNI agar kedepannya selalu berada di tengah tengah masyarakat. "Baik dalam pembangunan infrastruktur maupun kegiatan yang lainnya", tandasnya. (ful)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update