-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Agus Noor Kesal ke Telkomsel: Stop Promo Via SMS Sebab Ga Efektif!

Monday, November 2, 2020 | 11:53 AM WIB Last Updated 2020-11-02T04:53:18Z


SURABAYA (DutaJatim.com) -  SMS sampah berupa iklan-iklan produk sering masuk ke layanan SMS pada handphone (HP). SMS yang diduga dikirim provider telekomunikasi itu kadang jumlahnya sangat banyak sehingga membuat kesal pemilik HP sebab sangat mengganggu.  Keluhan SMS sampah dari provider ini menjadi bahasan menarik di media sosial twitter.


H. Agus Noor misalnya. Lewat akun @agus_noor, dia mencuit dialog pengaduannya ke Telkomsel atas banyaknya SMS sampah yang masuk ke nomor HP-nya.


"Jelas terganggu dong. Pacar-pacar saya ajah ga pernah SMS saya kok. Lah ini si Burger King, s Piza, si Staurbuk yg ga saya kenal, kok tiap hari SMS saya...Dan saya sudah berkali kali mengeluh dan DM. Tetep saja tuh dapat SMS iklan dan spams," cuit Agus Noor seperti dikutip dari akun twitternya Senin 2 November 2020.


Telkomsel @Telkomsel langsung membalas @agus_noor. "Baik, Kak Agus. Mimin bantu jelasin kembali ya Kak. Mengenai Kakak mendapatkan SMS promo dari outlet-outlet yang bekerja sama dengan Telkomsel, apakah merasa terganggu dengan hal tersebut? Jika iya, mimin bisa bantu blokir layanan SMS Promo tersebut Kak. Makasih :) -Milea"


H. Agus Noor melucu juga di antara rasa kesalnya itu, dengan mengatakan,"Mengadu ke @Telkomsel itu asyik juga. Berdebar. Bukan karena berdebar menunggu aduan kita diselesaikan, tapi berdebar menebak nebak: siapa yang menjawab aduan kita? Christine? Amelia? Milea? Emma?"


"Sebel kalau yang jawab Ricard atau Ronny. Untung ga pernah ada yg namanya Agus," katanya lagi.


Agus Noor melanjutkan "kesebelannya" kepada Telkomsel. "Kita mengadu ke @Telkomsel. Bukannya diselesaikan masalahnya, tapi malah terus diminta mengisi survey kayak ini. Barangkali benar kata @sudjiwotedjo, inilah peran @Telkomsel pada bangsa negara, membuat anak mileniel sibuk dengan mimin Telkomsel agar tak ikut ikutan demo hehe..."

Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo sebelumnya mengatakan dia merasa tak terganggu. "Aku sebalikny kok gak terganggu ya ma SMS-2 itu? Semua tak kukenal tapi semua menanyakan nomor rekeningku utk melakukan sumbangsih. Itulah sumbangsih mereka pada bangsa dan negara. Mereka tidak ikut2an berdemo."

Bahkan Agus Noor memberi masukan kepada pemasang iklannya. "Nah ini masukan buat @BurgerKing. Lebih baik ga usah kirim2 SMS tiap hari lewat @Telkomsel.  Itu promo ga efektif. Kalau pelanggan Burger King menurun, jangan jangan malah karena sering promo SMS gitu. Saya pun ga mau lagi beli BK, karena jengkel dapat SMS promo gitu." (gas)


×
Berita Terbaru Update