-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meme Nikita For President 2024 Warnai Konflik Niki Vs Massa Habis Rizieq

Saturday, November 14, 2020 | 2:43 AM WIB Last Updated 2020-11-13T19:43:39Z

 


SURABAYA (DutaJatim.com) - Heboh perseteruan antara artis Nikita Mirzani dengan pendukung pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memasuki episode baru. Kali ini bukan soal ancaman rumah Nikita yang akan digeruduk massa atau nomor teleponnya disebar, tapi beredar gambar poster Nikita yang seakan hendak maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. 

Sebelumnya poster artis maju capres 2024 sudah ada di jalan-jalan yakni bergambar musisi Giring yang merupakan kader PSI.
Namun poster dan baliho Giring memang asli untuk kampanye sementara poster Nikita sepertinya hanya untuk mengolok-olok yang bersangkutan.


Geger Nikita vs massa FPI sendiri bermula dari tayangan live instagram Nikita, yang membicarakan kepulangan Habib Rizieq pada 10 November 2020 lalu usai menetap di Arab Saudi lebih kurang tiga tahun lamanya. Ada pernyataan Nikita yang menyulut emosi para pendukung Habib Rizieq.


Saat itu dalam salah satu  kalimatnya, Nikita menyebut, "gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," katanya.

Kontan saja  pernyataan Niki itu langsung membuat pendukung Habib Rizieq murka. Bahkan hingga muncul ancaman untuk menggeruduk kediaman Nikita. Misalnya dari seseorang yang mengaku Ustadz Maher. Ia mengancam membawa 800 pasukan ke kediaman Nikita.

Ancaman itu sampai membuat polisi harus melakukan antisipasi. Polisi melakukan patroli di sekitar rumah Niki. MUI juga mengimbau agar tak ada kekerasan pada Niki. Namun Niki sendiri mengaku tidak takut.


Yang unik, di tengah perseteruan itu tiba-tiba muncul meme Niki di media sosial. Tampak pada gambar yang beredar di medsos Nikita mengenakan baju putih dan bertuliskan 'For President 2024' dan di bagian bawah tertulis nama artis itu.

Foto dengan latar merah putih itu juga mengutip sebuah kalimat yang diklaim berasal dari Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti, yakni 'Negara ini butuh orang gila'. Tentu saja meme itu mengundang tawa banyak orang. Tapi hingga Sabtu 14 November 2020 dini hari belum ada respon dari Niki soal gambar meme tersebut.

Nikita sendiri tidak gentar mendapat ancaman dirinya akan digeruduk ratusan orang tersebut. Malah ia menyerang dan menantang balik.

Dia menganggap seharusnya orang dalam video itu, yang diketahui adalah Ustaz Maaher At-Thuwailibi, tidak pantas mengucapkan kata-kata yang kurang baik apalagi berpakaian seperti itu. 

"Masa Kini loh ini. Sampe blng l**te polosan. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," tulis Niki pada postingan itu dikutip, Jumat, 13 November 2020.


Bukannya takut Niki justru menantang orang tersebut untuk membawa 800 orang lainnya untuk datang ke rumahnya. Bahkan, ia membuka pintu lebar-lebar untuk rombongan tersebut. 

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house dan jangan lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh .!" tulis Niki. (Vc/wis)








×
Berita Terbaru Update