-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Garap Film Fighter For Justice, Produser Herry Battileo dan Sutradara Roy Wijaya Cari Aktor yang Mengerti Hukum

Sunday, December 13, 2020 | 6:42 PM WIB Last Updated 2020-12-13T11:42:29Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Ketidakadilan dan ketimpangan dalam penegakan hukum mengusik produser, aktor, sekaligus pengacara Herry Battileo. Dia pun menggandeng sutradara  Roy Wijaya memproduksi film bertajuk Fighter For Justice.


Untuk itu, Herry Battileo  dalam waktu dekat akan melakukan casting untuk film yang juga akan dibintanginya itu di Studio Ezy Pratana Academy, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Garap Film Fighter For Justice, Produser Herry Battileo dan Sutradara Roy Wijaya Cari Aktor yang Mengerti Hukum


Pengacara yang sudah malang melintang di dunia peradilan itu mengatakan, film ini merupakan produksi yang kesekian kalinya setelah sempat vakum di dunia sinema. Film ini menceritakan ketimpangan keadilan atas hukum yang terjadi di negeri ini yang dia ketahui secara langsung selama menjadi lawyer.


"Film ini juga  membuka kenangan lama, ketika saya bergelut dalam dunia film di masa lalu,” ungkap Herry kepada wartawan di Jakarta, Minggu 13 Desember 2020.


Sutradara Roy Wijaya, menambahkan,  dalam sinopsis yang dia tulisnya,  ketimpangan hukum yang terjadi di negeri ini  banyak merenggut nyawa  warga  tidak bersalah. Dan karena ini film tentang hukum, saat casting nanti para pemainnya dipilih yang memahami sistem peradilan di Indonesia. Para pemeran akan adu akting dengan Herry Battileo yang akan berperan sebagai pengacara yang sangat peduli pada kaum miskin kota dan kaum papa.  


"Seperti yang saya tulis dalam cerita film ini, dimana para buruh menuntut perusahaan, agar memberikan hak yang sewajarnya. Lalu penggusuran tanah terjadi dimana mana," ungkap Roy.


Roy mengatakan, film ini mengungkap kekuasaan para pemodal. Siapa yang punya uang banyak, maka ia bisa membeli hukum. (MK)
×
Berita Terbaru Update