Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT ke-49 Korpri di Masa Pandemi Momen Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Wednesday, December 2, 2020 | 09:41 WIB Last Updated 2020-12-02T02:41:30Z

LAMONGAN (DutaJatim.com) - Bupati Lamongan Fadeli memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pegawai Pemerintah Kabupaten Lamongan pada momentum peringatan HUT ke- 49 Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia). Masa pandemi covid-19 adalah momen yang tepat sebagai ajang Korpri untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Penghargaan Bupati kepada para pegawainya itu diberikan saat peringatan HUT ke-49 Korpri bertempat di ruang Gajah Mada Pemkab Lamongan Selasa (1/12/2020).


Bupati Lamongan Fadeli mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Korpri, dokter, dan para medis sebagai pejuang covid-19 di Lamongan. Menurutnya, Korpri dituntut untuk terus memberikan inovasi dan pelayanan yang maksimal meski di tengah pandemi. 


“Covid bukanlah hambatan, Korpri berada di garda terdepan, bukan berhenti melayani, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang matang,” ujar Fadeli.


Ia juga mengajak Korpri untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat dalam memotori pembangunan Indonesia. Sebagaimana semboyan Korpri adalah sebagai pemikir, perencana, dan pelaksana pembangunan. 


“Saya berterima kasih karena Lamongan tetap menjadi yang terbaik. Berbagai penghargaan inovasi telah kita terima walau dalam situasi pandemi. Tetap laksanakan yang terbaik untuk Lamongan," katanya.


 Penerima penghargaan yang terdiri dari pegawai pemerintah di bidang kesehatan, dokter, perawat, dan Satpol PP ini adalah mereka yang dianggap memiliki dedikasi tinggi dalam penanggulangan Covid-19 di Lamongan. Bupati juga memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT ke-49 Korpri, yakni lomba pengucapan panca prasetya Korpri dan lomba pertandingan bola voli. 


Selain itu, dia memberikan santunan serta mengucapkan belasungkawa kepada keluarga pegawai pemerintahan yang meninggal dunia karena Covid-19. (ful)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update