-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nikita Mirzani Diteror Ban Mobilnya Disobek, Netizen Malah Memintanya Agar Tobat

Sunday, December 13, 2020 | 5:03 PM WIB Last Updated 2020-12-13T10:11:34Z

 


JAKARTA (DutaJatim.com) - Artis Nikita Mirzani bikin heboh lagi. Kali ini gegara dia memposting apa yang dia sebut sebagai teror  di Instagram. Sebelumnya dia diancam seseorang saat menyebut Habib Rizieq Shihab tukang obat. Kali ini, teror itu bisa jadi orang masih mengaitkan dengan kejadian pertama tersebut.

Artis kontroversial itu membagikan foto di medsos menunjukkan ban mobilnya  disobek seseorang. Belum diketahui siapa pelakunya. Apa Niki juga sudah lapor polisi?

Yang jelas Nikita Mirzani menyebut ban mobilnya dirusak oknum saat berada di Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Saat itu, dirinya memang tak berada di mobil tapi anak-anaknya ada di sana.

Kata Nikita Mirzani, di mobilnya ketika itu ada ketiga anaknya, Arkana Mawardi, Azka Raqilla Mawardi, dan Laura Meizani Nasseru Asry, serta susternya. Ia bersyukur mereka semua dalam keadaan baik, meski mobil sempat oleng saat keluar tol.

"Kejadiannya di sunda kelapa siang ini jam 12:45. Mobil saya bannya disobek secara sengaja dan di mobil itu isinya ke 3 anak2 saya. Ada suster dan supir saya. Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik - baik saja," tulis Nikita di Instagram.

Nikita Mirzani merasa dirinya sudah diteror. Eks istri Dipo Latief itu tak akan tinggal diam.

Nikita Mirzani siap mencari orang yang sudah merobek ban mobilnya. Ia mengatakan cara orang yang mengancamnya dengan membahayakan anak-anaknya begitu kampungan.

"Buat kalian yang melakukan hal ini saya tidak akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," ujar Nikita.

Netizen langsung heboh soal postingan Nikita Mirzani. Mereka merasa perbuatan merobek ban mobil Nikita sudah keterlaluan. 

"Ya Tuhan jahat sekali," komen akun @itnadwi.

"Sudah bisa dipastikan pelakunya adalah kaum2 yg suka menebar kebencian, usut tuntas sampai keciduk dan ceploskan ke jeruji besi. Hati- hati selalu nyai," sahut @shelya_17.

Namun ada juga netter yang menasihati Nikita Mirzani karena teror tersebut merupakan teguran baginya. Menurut mereka, Nikita harusnya berkaca atas apa yang sudah dilakukannya selama ini.

"Introspeksi diri mgkn LBH baik," tutur @levi_ci

"Teguran itu. disuruh tobat," sahut @nouno_ganteng. (det/wis)

×
Berita Terbaru Update