-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jenazah Mantan Trio Macan, Chacha Sherly, Dimakamkan di Sidoarjo

Tuesday, January 5, 2021 | 8:52 PM WIB Last Updated 2021-01-05T13:52:05Z

 


SIDOARJO (DutaJatim.com) - Kabar duka bagi penggemar musik di tanah air.
Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy atau biasa dikenal sebagai Chacha Sherly akhirnya meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada hari Senin (4/1/2021). Dia mengalami luka berat pada kejadian tersebut dan sempat dirawat di RSUD Ungaran selama 24 jam.


Jenazah almarhumah   sampai di Sidoarjo pada Selasa 5 Januari 2021 malam sekitar pukul 18.37 WIB. Namun tidak langsung dibawa ke rumah duka. Jenazah dibawa ke Masjid Al-Muhajirin yang tak jauh dari rumah duka, untuk disalatkan.

Setelah disalatkan, jenazahnya dibawa ke rumah duka di Perum Kedung Turi Permai I, RT 36 RW 08, Desa Kedung Turi, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Sekitar 15 menit berselang, jenazah penyanyi berusia 29 tahun itu dibawa ke Makam Desa Wage, Kecamatan Taman, untuk dimakamkan. Banyak kerabat teman dan warga mengantarkan almarhumah ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Kapolrestabes Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan, Chacha merupakan putri anggota Satnarkoba Polresta, Iptu Agus Achmad Hansip. Ia mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya Chacha.

"Kami atas nama Polresta Sidoarjo dan jajaran mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhumah," kata Sumardji, Selasa (5/1/2021) seperti dikutip dari detik.com.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan peristiwa nahas tersebut bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kontrol (out of control).

Akibatnya, truk boks itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lainnya.


"Setelah (truk box) terguling, empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol. Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda B-RV terbaru karena panik di depannya kecelakaan, diduga seperti itu, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A," jelas Aristo. Chacha merupakan salah satu penumpang mobil Honda B-RV yang nahas itu.

Aristo menyebut di jalur A itu terjadi tabrakan antara kendaraan Honda B-RV dengan bus.

"Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan atau dari A tersebut sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut," ungkap dia. (det/nas)


×
Berita Terbaru Update