-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Ini Novelis Dee Lestari Luncurkan Rapijali

Monday, January 25, 2021 | 09:19 WIB Last Updated 2021-01-25T02:20:42Z

 


SURABAYA (DutaJatim.com) - Novelis Dee Lestari meluncurkan cerita bersambung berjudul Rapijali Senin 25 Januari 2021 hari ini. Dee mengabarkan hal itu di akun twitternya @deelestari. Dia juga meminta doa kepada para pecinta buku dan karya sastra agar karyanya ini sukses diterima masyarakat.


"2000 pembaca sudah berkumpul menjadi Digitribe #Rapijali, dan dg demikian program PO akses premium 3-in-1 resmi ditutup sejak td pagi! Kita ketemu besok, 25 Jan, di Bab 1 #Rapijali, mulai bs diunggah sejak pukul 06.00 pagi. Kita sarapan bersama Ping ya," kata Dee dalam akun twitternya. 


Novelis Supernova ini sebelumnya sudah mengunggah potongan video pendek yang diunggah di akun Instagram. Dengan narasi suaranya, Dee Lestari menuturkan ide cerita Rapijali sudah menghampirinya sekitar 27 tahun yang lalu.


"27 tahun yang lalu, ide cerita ini menghampiri saya. Tapi setiap karya memang selalu punya hari lahirnya sendiri," bunyi Dee Lestari memulai video pendek yang diunggah ke Instagram.


"Januari 2021 setelah 27 tahun, ia setia menanti untuk dibangun kata demi kata, akhirnya cerita ini siap menjumpai Anda," katanya lagi.


Dee Lestari mengatakan utang ide cerita yang terbengkalai itu pun akhirnya usai. Setelah tersaling belasan naskah dan ide cerita lainnya, akhirnya Rapijali bisa bersuara.


"Dengan langkah tegap, senyum hangat, dan tangan terentang, ia siap menjumpai pembacanya," kata Dee Lestari.


Unggahan itu disambut antusias para pembaca dan rekan penulis. Penerbit Bentang Pustaka yang menerbitkan karya-karya Dee Lestari selama ini pun mengapresiasi positif. "Waah, asik nggak sabar banget nih," tulis Bentang Pustaka.


"Congratulations dan sungguh aku tak sabar membeli dan bacaaaa," timpal Amrazing atau Alexander Thian.  "Congrats! Cannot Wait (tidak sabar untuk menunggu)," ucap Leila S Chudori.


"Semua anak pasukan senin kamis udah nyalain semua notification maksur social media," timpal netizen lainnya.


"Selamat atas kembali TAMAT Bu RT, warga can't wait to get a new experience & ambience from the newest one!," ujar @logikakarsa disertai emoticon love.


Sebelumnya, saat pandemi COVID-19 yang mulai mewabah sejak Maret, Dee Lestari menggelar Kaizen Writing Workshop selama beberapa sesi dari April sampai akhir 2020. Pelatihan menulis berbayar itu pun laris manis.


Pada 2020, Dee Lestari juga menerbitkan buku nonfiksi Rantai Tak Putus tentang seluk beluk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia. (det/nas)


×
Berita Terbaru Update