-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dor, Oknum Polisi Tembak Orang di Kafe Cengkareng Tiga Tewas

Thursday, February 25, 2021 | 10:53 AM WIB Last Updated 2021-02-25T03:53:15Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Terjadi penembakan di sebuah kafe di Cengkareng Jakarta Barat.  Seorang oknum polisi diduga sebagai pelaku penembakan di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat, hingga mengakibatkan tiga orang tewas itu.


Saat dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membenarkan adanya kejadian tersebut.  Dia juga membenarkan pelaku penembakan adalah seorang oknum polisi.  "Benar, ada kejadian penembakan oleh diduga anggota Polri," kata Ady saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (25/2/2021), seperti dikutip dari detik.com.


Adi mengatakan penembakan di Cengkareng ini mengakibatkan korban tewas. Ada tiga orang meninggal dunia. "Sebabkan tiga orang MD (meninggal dunia)," imbuh Ady.


Lebih lanjut Ady mengatakan kasus tersebut kini ditangani oleh Polda Metro Jaya. Pihak Polda Metro dijadwalkan akan menjelaskan kronologi peristiwa tersebut Kamis siang.  Dihubungi secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan pihaknya akan menjelaskan duduk perkara kasus tersebut pada pukul 11.00 WIB itu.  "Jam 11 siang konferensi pers di Polda," kata Yusri. 


Polisi melakukan olah TKP dan pendalaman. Belum diketahui apa motif penembakan itu, siapa saja para korban, dan maupun tersangka pelaku penembakan tersebut. Informasi tentang ada peristiwa penembakan itu sebelumnya beredar di media sosial (medsos). Sebuan akun Instagram @cetul.22 mengunggah foto TKP yang telah dipasang garis polisi. Di foto tersebut terlihat ada beberapa orang berseragam TNI sedang berdiri. "Terjadi penembakan di Cengkareng Jakbar. Korban meninggal dunia 3 orang. Satu orang TNI AD. TKP RM Cafe, seberang Ramayana Cengkareng," tulis pengunggah foto dalam keterangan fotonya. 

(det/kcm)

×
Berita Terbaru Update