Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nikmatnya Sajian BAKSO Gunung Raung Sumberbulu Songgon

Friday, February 12, 2021 | 16:13 WIB Last Updated 2021-02-12T09:13:08Z




BANYUWANGI (DutaJatim.com) -Nikmatnya menu spesial sajian dari Warung Bakso Gunung Raung yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

Sajian bakso gunung Raung ini bisa dikatakan sangat unik dan menarik. Pasalnya, berbeda bentuknya dari bakso - bakso pada umumnya. Bakso gunung Raung ditampilkan dengan bentuk kerucut seperti halnya gunungan tanpa mengubah kenikmatan rasa jika kita menyantapnya.

Seperti disampaikan pengelola sekaligus pemilik Warung Bakso Gunung Raung, Bu Mega.  Saat ditemui Jumat siang di warungnya, Bu Mega mengatakan, bahwa dia terinspirasi dengan keberadaan bentuk gunung. Sehingga, disajikan lain dari pada menu bakso umumnya.

" Mengenai cita rasa seperti menu bakso pada umumya, kekenyalan dan bentuk yang unik secara tidak langsung menambah keunikan dalam sajian. Untuk harga tetap standar seperti lainnya," ungkapnya.

Selain itu, kedepan menu bakso gunung Raung akan terus dikembangkan sebagaimana ikon destinasi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Songgon itu.(tyo)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update