-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketika Ariel NOAH dan Andre Taulany Kompak Touring

Sunday, March 21, 2021 | 10:36 AM WIB Last Updated 2021-03-21T03:36:14Z



JAKARTA (DutaJatim.com) - Sejumlah musisi kompak melakukan touring motor gede (moge). Kegiatan ini dimotori penyanyi Andre Taulany, yang sekarang beken dengan channel YouTube-nya. Mantan vokalis Stinky itu mengajak para personel band NOAH riding bareng  keliling kawasan Bintaro.


Tampak dalam tayangan yang dilihat Minggu 21 Maret 2021 Andre menunggu Ariel, Lukman, dan David. Personel NOAH itu berniat membuat geng yang diberi nama Praduga. Ini pesaing geng yang dipimpin Andre sebelumnya, Prediksi.


Nah ketika Ariel dan personel NOAH datang, mereka pun langsung berangkat keliling kawasan Bintaro. Aksi mereka ditayangkan dalam konten video berjudul “TOURING BARENG NOAH KELILING BINTARO.. ARIEL LEBIH LUCU DI TAULANY TV”. 


Tampak mereka terkesan dengan acara riding. Ariel terlihat berhenti pada sisi jalan untuk mencoba dan bergantian motor dengan Andre. Namun tak lama kemudian, Andre tak sanggup menaiki motor Ariel dan meminta untuk bergantian kembali ke motor masing-masing.


Saat sampai pemberhentian kedua, Andre mengajak Ariel Noah untuk makan bersama di rumahnya. Pada saat mereka berhenti di lampu merah, terlihat keisengan Ariel yang memanggil seorang pengendara motor lain dan menyebutkan bahwa yang menaiki motor tersebut adalah Andre Taulany.


Pengendara motor tersebut pun terkejut tak menyangka bahwa dia bisa bertemu dengan Sultan Bintaro dan Ariel NOAH. Saat kembali ke rumah Andre, mereka pun berbincang seru mengenai kegemarannya dalam sebuah motor, hingga Andre menceritakan alasannya pribadinya mengundang Ariel NOAH.




Andre mengungkap alasan dia mengundang Ariel NOAH karena kesal Ariel trending saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sule. 


“Padahal Sule jauh di Tambun bisa ia datengin, masa gue di Bintaro gak bisa lu datengin” ucap Andre.


Andre pun bisa bertemu bukan hanya dengan Ariel tapi dengan seluruh personel NOAH.  Terlihat Ariel juga mengunggah postingan ridingnya bersama Andre dan menandai Sule sebagai penanda bahwa kini Ariel sedang bersama Andre. 


Dalam postingan tersebut Sule berkomentar kesal bahwa dia tidak diajak dalam touring tersebut. Setelah itu, Andre membicarakan tentang rencana touringnya ke Bali bersama dengan Noah setelah Lebaran nanti.


“Bali tuh jalanannya keren di sana. Jadi kita mulai, start dari Banyuwangi,” kata Andre.


“Jadi kita nanti ke atas dulu kan Kintamani nih, nanti naik sampai atas. Nanti hari keduanya baru kita turun lagi, balik lagi ke bawah,” Andre menjelaskan rencana perjalanannya.


“Terus nanti arahnya beda lagi tuh, masuknya dalam kota. Wah asyik banget, Riel,” lanjutnya. Setelah itu, Andre, Ariel dan NOAH berbincang-bincang seputar kegemarannya dan saling bertukar pengalaman.



Lalu Andre menutupnya dengan memberi kenang-kenangan kepada Noah yaitu helm mewah yang sudah terdapat ukiran nama pada masing masing helm tersebut. Happy riding yeahh! (vvn/wis)

×
Berita Terbaru Update