-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wabup Malang Senam Lien Ting Kung Sampai Keringat Bercucuran

Saturday, March 27, 2021 | 12:51 PM WIB Last Updated 2021-03-27T05:51:31Z

 



MALANG (DutaJatim.com) - Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto  Sabtu (27/3/2021) pagi tadi menyapa masyarakat di Desa Sengguruh Kecamatan Kepanjen dengan mengikuti senam Lien Ting Kung.


Kedatangannya tak lain untuk mendukung hidup sehat ditengah Pandemi Covid-19 agar tetap dapat menstabilkan imunitas tubuh melalui metode senam tersebut.


Dalam rangkaian kegiatan ini, Camat Kepanjen Abai Saleh juga turut mendampingi Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto. Keduanya pun tampak bersemangat dalam mengikuti setiap gerakan senam. Bahkan keringatnya terlihat bercucuran.


"Ini sangat cocok sekali jika diterapkan di Kabupaten Malang, terutama bagi kalangan Lansia, kan gerakannya cukup santai, makanya kita akan coba agar senam Lien Ting Kung ini bisa dilakukan serempak di Kabupaten Malang," katanya usai mengikuti senam.


Senam seperti ini, terang Didik Gatot Subroto, sangat cocok dilakukan ,apalagi ditengah Pandemi Covid-19, dimana masyarakat dituntut untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran dengan meningkatkan imunitas tubuh lewat olah raga.


"Olahraga senam ini kan murah meriah, maka ditengah Pandemi Covid -19 seperti sekarang ini, sangat tepat jika kita berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh, karena jika imun kita bagus , maka daya tahan tubuh akan semakin kuat dan gak gampang terserang penyakit," bebernya.


Terakhir, Didik berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malang karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan tidak tahu kapan akan berakhir, maka masyarakat diwajibkan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 seperti bermasker ,menjaga jarak ,menghindari kerumunan serta selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.


Dengan selalu mentaati Prokes Covid-19 harapannya, masyarakat Kabupaten Malang sehat dan selamat dari Pandemi Covid-19 serta virus asal Wuhan China ini segera berakhir. (ndc)
×
Berita Terbaru Update