-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gubernur Khofifah Bertemu Gubernur Anies Baswedan di Ngawi, Ada Apa?

Sunday, April 25, 2021 | 11:28 WIB Last Updated 2021-04-25T04:28:07Z

 


NGAWI (DutaJatim.com)  - Dua gubernur , yakni Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa  dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu di Balai Kota Madiun, Minggu (25/4/2021) pagi. Dalam kesempatan itu Khofifah  memakai baju warna putih hitam, sementara Anies memakai baju dinas Pemprov DKI Jakarta.

"Selamat pagi Pak Anies," kata Khofifah mengawali menyapa, yang kemudian dibalas  oleh Anies. "Alhamdulillah tetap semangat Bu Gubernur," kata Anies.

Selanjutnya keduanya berbincang serius. Sesekali, keduanya tampak bercanda dan melempar senyum ke wartawan yang datang. Dalam momen ini, turut hadir Wali Kota Madiun, Maidi.

Usai berbincang di halaman Balai Kota Madiun, Anies bersama bersama Khofifah menaiki satu mobil menuju Dusun Alas Pecah, Kabupaten Ngawi.

Pertemuan dua mantan menteri yang kemudian sama sama menjabat Gubernur ini dalam rangka MoU antara Pemprov DKI Jakarta dengan Pemkab Ngawi yang diadakan di Dusun Alas Pecah, Desa Geneng, Kabupaten Ngawi.

Keduanya menandatangani MoU penyediaan pangan untuk warga Jakarta.

Selain itu hadir juga Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono. Meski acara resmi penandatanganan MoU penyediaan pangan, tapi ada yang menduga mereka juga bicara masalah kebangsaan yang lebih besar. Hal itu mengingat kedua tokoh merupakan figur yang dijagokan dalam pilpres 2024 mendatang.

"Pak Anies dan Ibu Khofifah layak jadi capres atau cawapres. Jadi mungkin saja ada pembicaraan ke sana. Setidaknya tim beliau pasti akan menjodohkan," kata Rahmad warga Ngawi Minggu siang. (det/wis)

×
Berita Terbaru Update