-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Umat Islam Aman Selama Ramadhan, Kepala Polisi New York Temui Imam Shamsi Ali

Saturday, April 10, 2021 | 09:27 WIB Last Updated 2021-04-10T02:27:21Z

 


NEW YORK (DutaJatim.com) - Ramadhan 1442 H segera tiba. Umat Islam di seluruh dunia menyambut Ramadhan dengan suka cita. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut datangnya bulan suci tersebut. Termasuk umat Islam di Kota New York Amerika Serikat.

Bahkan Pemerintah setempat juga ikut menyiapkan segala sesuatu agar umat Islam bisa menjalankan ibadah Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Khususnya di tengah pandemi Covid-19 dan merebaknya isu rasisme yang melanda warga Asia.

Salah satunya ditunjukkan dengan perhatian aparat keamanan di Kota New York yang ingin memastikan keamanan warga muslim di Bulan Ramadhan. Untuk itu Kepala Kepolisian New York Harrison pun berkunjung ke komunitas muslim. Salah satunya menemui Imam Masjid Kota New York, Imam Shamsi Ali.

"Beliau menemui Kami untuk memastikan keamanan Komunitas Muslim selama Ramadhan. Chief Harrison ini baru dilantik menjadi Kepala Kepolisian New York, dan ingin memastikan relasi NYPD dan Masyarakat Muslim tetap kuat. Apalagi di tengah meningginya rasisme dan anti Asia di Amerika. Thanks  Chief!," kata Imam Shamsi Ali Sabtu 10 April 2021 pagi. (gas)
×
Berita Terbaru Update