-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

The Journey Is Not Over!

Wednesday, April 21, 2021 | 16:59 WIB Last Updated 2021-04-21T09:59:35Z

 


AKTRIS Maudy Ayunda menjadi semakin dikenal bukan karena sensasi dan kontroversinya tapi lantaran prestasi. Kali ini Maudy Ayunda  masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 tahun 2021.

Maudy Ayunda senang dan bangga sebab deretan nama anak muda di bawah usia 30 tahun yang masuk daftar orang berpengaruh itu dipilih Forbes melalui proses kurasi yang ketat. Prestasi akademik dan kariernya di bidang film dan musik yang sukses, membuat Maudy Ayunda terpilih sebagai satu-satunya aktris dan penyanyi dari Tanah Air.  

"Seneng banget perjalanan 15 tahun berkarya mendapat apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur," tulis Maudy Ayunda di akun Instagram-nya,seperti dilihat Rabu (21/4/2021). 

Maudy mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang selalu mendukungnya. Hingga dia pun mencapai sukses seperti sekarang ini. "Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati," tulisnya. 

Namun, pencapaian dari Forbes itu tak lantas membuat aktris berusia 26 tahun itu besar kepala. Maudy berharap ke depannya dia dapat membangun sesuatu yang memberi pengaruh terhadap bidang pendidikan dan bisnis.
 
 "The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it!" pungkas Maudy. 

Dalam paparannya, Forbes menjabarkan rentetan prestasi Maudy Ayunda, mulai dari karir hingga pendidikannya. Forbes menyoroti Maudy yang berhasil meraih penghargaan Female Singer of the Year dan terpilih mengisi soundtrack bahasa Indonesia untuk film Moana. 

Selain itu, dijabarkan pendidikan Maudy yang merupakan lulusan jurusan Filosifi, Politik dan Ekonomi Universitas Oxford juga lulus dari jurusan Bisnis dan Pendidikan di Stanford.  (kcm)
×
Berita Terbaru Update