Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dubes RI Addis Ababa Diundang Membuka Ethiopia Caddy Golf Tournament

Friday, May 21, 2021 | 00:18 WIB Last Updated 2021-05-20T17:18:48Z

 


ADDIS ABABA (DutaJatim.com) - Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika, Al Busyra Basnur diundang oleh Addis Ababa Golf Club untuk membuka secara resmi Ethiopia Caddy Golf Tournament yang diselenggarakan Kamis (20/5/2021). Pembukaan ditandai oleh pemukulan pertama bola golf di hole nomor satu. 

Dubes RI yang juga anggota klub golf itu, diundang karena memiliki hubungan yang dekat dengan Ethiopia khususnya dengan klub golf tersebut dan merupakan Dubes asing pertama di Ethiopia yang membuka secara resmi turnamen golf yang diikuti oleh para caddy Ethiopia.

Tournamen yang diselenggarakan secara berkala oleh klub golf itu diikuti oleh sekitar 50 orang caddy. Mereka merupakan bagian dari pemain golf terbaik Ethiopia, yang sebagian besar pemain golf professional.

Addis Ababa Golf Club, yang terletak di dalam kota Addis Ababa adalah satu-satunya lapangan golf yang dimiliki Ethiopia yang berada di ketinggian 2.350 meter dari permukaan laut.  

Ketika menyampaikan sambutan, Duta Besar Al Busyra juga menanyakan kepada para caddy golf tentang pengetahuan mereka mengenai Indonesia. 

Mereka menyampaikan tiga pengetahuan utama yang mereka miliki tentang Indonesia yaitu, pertama Indonesia sahabat baik Ethiopia; kedua, Indonesia negara besar dan jauh dari Ethiopia; dan ketiga Indonesia memiliki banyak lapangan golf yang bagus dan suatu ketika nanti ingin bermain golf di Indonesia. (gas)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update