Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Harmoni Indonesia di Halal Bi Halal KJRI Washington

Sunday, May 23, 2021 | 08:06 WIB Last Updated 2021-05-23T02:16:48Z

 


WASHINGTON (DutaJatim.com) - Perwakilan Indonesia di Amerika Serikat bersama masyarakat/diaspora Indonesia di Washington DC menggelar acara Halal BI Halal Minggu 23 Mei 2021 pagi WIB. Acara yang dilakukan secara virtual dan disiarkan secara langsung via akun media sosial KJRI di Washington ini menarik mengingat menampilkan pula harmoni bangsa dan  keragaman seni budaya Indonesia.




Para diaspora Indonesia di Amerika Serikat dari berbagai agama dan daerah juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H sekaligus mohon maaf lahir dan batin. Begitu pula perkumpulan diaspora dan kelompok kesenian, termasuk grup gamelan/karawitan, yang menyemarakkan acara tersebut.




Mustari Siara, salah seorang diaspora Indonesia, mengaku bangga WNI yang tinggal di Negeri Paman Sam rukun guyub yang ditunjukkan dalam acara Halal BI Halal KJRI Washington dan masyarakat Indonesia di AS ini. Acara ini disambut antusias warga di AS maupun di dalam negeri.




"Hadir dari tanah air secara virtual dari Jakarta, Surabaya, dan lain-lain,mengucapkan selamat Idul Fitri maaf lahir dan batin. Saya secara pribadi juga mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin," katanya kepada DutaJatim.com. (gas)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update