Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sodaqoh Rp 8 Miliar, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA Ajak Konglomerat Bantu Warga Miskin

Tuesday, May 11, 2021 | 13:32 WIB Last Updated 2021-05-11T09:04:39Z

 



MOJOKERTO (DutaJatim.com) - Sodaqoh Rp 8 Miliar, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA, pendiri dan pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur mengajak konglomerat Bantu Warga Miskin.
Selama Ramadhan 1442 H, Kiai Asep sudah menunaikan kewajiban bersodaqoh dan zakat. Jumlahnya fantastis: Rp 8 Miliar. Dibagikan ke warga Mojokerto dan sekitarnya saat berbuka puasa bersama yang dilakukan hampir setiap hari di aula Masjid Kampus IKHAC (Institut KH Abdul Chalim) Pacet. Selain itu juga membagikan zakat kepada warga di desa-desa Kecamatan Pacet. Kiai Asep meyakini bahwa zakat dan Sodaqoh salah satu kunci mengentas warga miskin agar sejahtera. Zakat dan Sodaqoh bila dikelola dengan baik pasti membawa masyarakat menuju kemakmuran. "Tidak ada lagi warga miskin," kata Kiai Asep.

Putra salah satu ulama pendiri NU, KH Abdul Chalim ini juga mengatakan bahwa sodaqoh ada tingkatannya. Dimulai dari lingkup kecil kepada tetangga, desa, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga berperan dalam skala nasional. Bahkan Kiai Asep juga memberi beasiswa bagi santri dari luar negeri untuk kuliah di kampus IKHAC. Sodaqoh, sesuai Hadist Nabi SAW, tidak akan membuat harta berkurang. Bahkan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Maka, jangan tunda lagi, segera bersodaqoh. segera bayar zakat Anda! Khususnya bagi para konglomerat yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. #kiaiasepsaifuddinchalim #ponpesamanatulummah #indahnyabersodaqoh

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update