Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Video Pesta HUT Gubernur Khofifah Viral, Dinilai Tak Melanggar Prokes

Friday, May 21, 2021 | 15:54 WIB Last Updated 2021-05-21T08:54:01Z

 


SURABAYA (DutaJatim.com) - Sebuah video suasana pesta hari ulang tahun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa viral di media sosial. Grup-grup WhatsApp  Jumat  22 Mei 2021diramaikan oleh diskusi soal video yang dinilai melanggar protokol kesehatan (Prokes) itu. 

Sebagian mengkritik Khofifah sebab selama ini gubernur gencar mengkampanyekan Prokes. Tapi sebagian lain menganggap masih wajar alias tak melanggar Prokes. "Tamu undangan masih tetap menjaga jarak dan pakai masker," kata seorang tamu undangan.

Dalam keterangan suara yang ada di video, tayangan video itu diambil pada Rabu (19/5/2021) malam di rumah dinas Khofifah di kompleks Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Dalam video, terlihat kerumunan tamu sambil bernyanyi diiringi musik mendatangkan artis ibu kota Katon Bagaskara.

Sejam diunggah di akun instagram @lambe_turah hingga pukul 13.00 WIB, video tersebut sudah dilihat 730.011 kali dan menuai 3.203 komentar.

Saat dikonfirmasi mengenai video tersebut, Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono membantah terjadi kerumunan dalam acara tersebut.

"Tidak ada kerumunan, hanya sekitar 50 orang, sementara kapasitas Gedung Grahadi 2.000 orang," kata Heru, Jumat siang usai shalat Jumat di kantor Gubernur Jatim Jalan Pahlawan Surabaya seperti dikutip dari kompas.com.

Dia menyebut, acara tersebut adalah acara internal yang dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jatim. (kcm)



No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update