-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wagub Emil Elestianto Dardak Harap Muswil KAHMI Bisa Bangkitkan Ekonomi Warga Magetan

Saturday, May 29, 2021 | 18:49 WIB Last Updated 2021-05-29T11:49:29Z

 


MAGETAN (DutaJatim.com) - Muswil ke-5 KAHMI MW Jatim di Telaga Sarangan Kab. Magetan sengaja digelar sebagai momen pemulihan dan bangkitnya ekonomi setelah dihantam pandemi Covid-19. Kehadiran tokoh tokoh Nasional diharapkan akan berdampak makin dikenalnya wisata Telaga Sarangan dan meningkatnya kunjungan wisata dalam pemulihan ekonomi setempat dan Jawa Timur.

Wakil Gubernur Jawa Timur yang sekaligus anggota KAHMI, Emil Elestianto Dardak, mengatakan, tidak hanya tokoh terkenal perwakilan dari 34 Kota dan Kabupaten yang hadir dapat mengenalkan pariwisata ke daerah masing masing. Ditambah banyak anggota KAHMI yang berkiprah di kancah Nasional akan memberikan nilai lebih bagi kemajuan Magetan maupun Jawa Timur.

" Mudah mudah mudahan ini dapat menjadi viral dikalangan beliau beliau yang hadir, yang duduk di DPR RI hingga BPK. Bisa menjadi ajang untuk semakin mencintai wisata di sini," kata Emil Sabtu ( 29/05/2021).

KAHMI ini, lanjutnya, adalah alumni alumni dari HMI yang bercirikan intelektualitas dan militan dalam berjuang untuk masyarakat. Oleh karena itu eksistensi KAHMI dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

 " Selain itu KAHMI diharapkan  bisa menjawab tantangan didunia sekarang yang lebih banyak dinamika teknologi perubahan landscape ekonomi. Semoga alumni alumni HMI ini bisa makin solid dalam membangun kemaslahatan masyarakat itu, " pungkasnya.(nto)
×
Berita Terbaru Update