Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 Door to Door Untuk Mempermudah Warga

Wednesday, July 14, 2021 | 13:50 WIB Last Updated 2021-07-14T06:50:27Z

 


SIDOARJO (DutaJatim.com) - Langkah percepatan dan pemerataan masyarakat dalam menerima vaksin Covid-19 dalam rangka membentuk herd immunity,  Polresta Sidoarjo melakukan  program vaksinasi door to door atau langsung mengunjungi rumah warga.

"Bersama tiga pilar akan terus kami data dan datangi rumah warga yang ada di desa atau perkampungan untuk divaksin,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (14/7/2021) pagi saat mengecek Vaksinasi Covid-19 door to door di Desa Bluru Kidul, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo juga mengupayakan ada 200 dosis vaksin perhari dalam program vaksinasi Covid-19 secara door to door.  Melalui program ini dapat menunjang tercapainya target Polresta Sidoarjo yakni 1.000 dosis vaksin perhari, ” tambahnya.

Kapolresta Sidoarjo juga menghimbau kepada warga, meskipun sudah disuntik vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga kesehatan dan mentaati peraturan yang diberlakukan pemerintah yakni PPKM darurat dalam penanganan Covid-19.

Terkait adanya vaksinasi covid-19 door to door yang diadakan Polresta Sidoarjo, Kepala Desa Bluru Kidul Tri Prastiyono mengucapkan terima kasih upaya  Sidoarjo dan jajarannya dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat. 

“Vaksinasi Covid-19 dari rumah ke rumah merupakan program bagus Polri. Sehingga masyarakat tidak perlu berduyun-duyun datang ke lokasi vaksin, cukup tetap di rumah petugas vaksin sudah datang. Semoga kita semua sehat dan pandemi segera usai,” ucapnya.

Selain memberikan suntikan vaksin secara door to door, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama di lokasi juga menyerahkan bantuan paket sembako dan masker Bhakti Bhayangkara untuk Negeri bagi warga terdampak adanya Pandemi Covid-19. (win)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update