Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Sidoarjo Layani Vaksin Warga Wonoayu dan Gedangan di Gerai Vaksin Presisi

Friday, July 23, 2021 | 18:14 WIB Last Updated 2021-07-23T11:14:21Z

 


SIDOARJO (DutaJatim.com) - 
Guna menunjang target Presiden Republik Indonesia terkait pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 satu juta perhari dan instruksi Kapolri, dalam upaya penanganan pandemi melalui pemaksimalan vaksinasi di seluruh wilayah, Polisi bersama TNI dan instansi terkait terus membuka Gerai Vaksin Presisi.

“Hari ini masyarakat yang kami layani untuk di vaksin di Gerai Vaksin Presisi, yakni Desa Pilang,  warga Wonoayu dan Gedangan, total ada 1.300 dosis vaksin diberikan secara gratis dan syaratnya pun mudah hanya menunjukan KTP atau surat keterangan domisili,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (23/7/2021).

Yuli, salah seorang warga Pilang, Wonoayu, mengaku senang sudah di vaksin, syaratnya juga mudah dan tidak sakit saat di suntik vaksin. “Terima kasih Polresta Sidoarjo yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, warga di sini juga banyak yang ikut demi kesehatan bersama,” ungkapnya.

Gerai Vaksin Presisi menurut Kapolresta Sidoarjo, merupakan program yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menginstruksikan kepada seluruh jajaran di polda, polres dan polsek untuk mempercepat terbentuknya herd immunity. Karenanya gerai ini nanti akan melayani masyarakat yang belum vaksin agar lebih mudah terlayani.

“Dihimbau juga kepada masyarakat meski sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” lanjut Kapolresta Sidoarjo. (win)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update