Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seminggu Menginap di Hotel, Warga Surabaya Ditemukan Meninggal

Friday, July 30, 2021 | 23:42 WIB Last Updated 2021-07-30T16:42:32Z

 


MALANG (DutaJatim.com) – Penghuni hotel di Jalan Wachid Hasyim, Kecamatan Klojen, Kota Malang, geger, Jumat (30/7/2021). Sebab, sekitar pukul 14.30, ditemukan seorang tamu tak bernyawa di dalam kamar hotel dengan posisi telentang. Diduga, pria tersebut meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Plt Kapolsek Klojen, AKP Tukimin Hadi mengatakan, jenazah tersebut ditemukan sekitar pukul 14.00 oleh petugas hotel.

“Jadi, tamu tersebut seharusnya sudah check out pukul 13.00. Kemudian, petugas hotel berusaha menghubungi yang bersangkutan. Namun, tidak ada respon. Sehingga, akhirnya membuka kunci kamar dengan kunci cadangan,” katanya.

Ketika dibuka, petugas hotel menemukan pria bernama Ronny Chamdany Andarwono (48) warga Surabaya tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Korban diketahui sedang terlentang. Kemudian, di sekitar TKP ditemukan ponsel, baju, ransel dan obat-obatan, yakni obat untuk lambung dan sakit kepala. Kemungkinan, yang bersangkutan terkena sakit lambung atau sakit kepala. Sudah dilakukan swab juga, hasilnya negatif,” papar dia. 

Menurut Tukimin, korban diketahui sudah menginap di hotel tersebut sekitar satu minggu dan sempat melakukan aktivitas sebelum meninggal dunia.

“Yang bersangkutan diketahui sudah sejal tanggal 25 Juli 2021 berada disini,” tandas dia.

Atas peristiwa tersebut, jenazah korban langsung dievakuasi ke Kamar Jenazah RSSA sambil menunggu pihak kepolisian menghubungi keluarganya.(nda/ndc)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update