Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Jember Curhat kepada Pimpinan DPC PPP

Monday, November 15, 2021 | 04:14 WIB Last Updated 2021-11-14T21:14:25Z


JEMBER (DutaJatim.com) - Bupatinya Jember, Hendy Siswanto mengaku sangat gembira ketika rombongan dari para pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember bersilaturrahmi kepadanya. Pimpinan Cabang PPP yang dimotori oleh HM. Madini Farouq itu langsung diterima Bupati di Gedung Wahya Wibawa Graha, Minggu (14/11/2021) siang.


Di hadapan rombongan PPP itu, Bupati Hendy banyak memaparkan perjalanan pemerintah Kabupaten Jember yang sejak 8 bulan lalu dipimpinnya. Menurutnya, banyak hal yang harus dibenahi dan menjadi tantangan kinerja kepemimpinan hingga tahun 2024. 


Kata Hendy, saat memulai bertugas sebagai Bupati, dirinya dihadapkan pada banyak formasi yang kosong selama 5 tahun lebih. "Saya sedikit curhat nih,"katanya.


Hendy lalu bercerita langkah penanganan yang dilakukannya diawal kepemimpinannya. Pembenahan itu dimulainya dari penataan internal pegawai yang merupakan ujung tombak pelaksanaan program kerja yang dicanangkannya. 


"Banyak sekali pegawai yang waktunya sudah naik tapi tidak dinaikkan, jadi saya rapikan dan naikkan semua," ungkap Bupati yang berangkatnya didukung PPP itu.


Pembenahan tata kinerja tingkat kepada OPD juga dilakukannya dengan cepat. OPD saat ini telah diberikan hak pengelolaan anggaran sesuai porsi agar bisa dikelola secara baik dan profesional.


“Saya tetap dengan semangat komitmen, jika itu memang tidak benar akan kami benahi," tutur Hendy.


Hendy juga secara terbuka meminta dukungan PPP dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Bupati Jember. Diungkapkannya, banyak hal yang harus dibenahi ditubuh pemerintah kabupaten Jember.

(Ahmad Hasan Halim)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update