Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pedagang Ayam di Situbondo Ditemukan Pembelinya Meninggal di Atas Motornya

Sunday, November 14, 2021 | 09:39 WIB Last Updated 2021-11-14T02:39:42Z
Tangkapan layar video pedagang es keliling meninggal di atas motornya.


SITUBONDO (DutaJatim.com) -  Lagi-lagi seseorang ditemukan meninggal dunia di atas motornya. Sebelumnya beredar video viral seorang penjual es keliling meninggal dunia di atas motornya di Probolinggo, kini kejadian serupa terulang lagi.


Seorang pedagang ayam di Pasar Panji ditemukan sudah tidak bernyawa diatas sepeda motornya, Minggu, 14 Nopember 2021 pagi. Kuat dugaan korban meninggal dunia akibat sakit.


Menurut rekan korban, Nono (50) korban bernama Bunawi (52), warga Desa Curah Jeru Kecamatan Panji. "Almarhum ditemukan sudah meninggal di atas sepeda motornya dengan kondisi tertelungkup di bagian setirnya oleh seorang perempuan yang saat itu hendak membeli ayamnya," ujarnya.


Nono mengatakan, perempuan yang hendak membeli ayam korban tersebut mengira Bunawi tertidur di atas motornya. "Saksi itu memanggil beberapa kali kok tidak mendengar bahkan tidak bergerak. Ternyata sudah meninggal,"imbuhnya.


Selang beberapa menit kemudian, anggota Polsek Panji dan tim medis Puskesmas setempat langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Abdoer Rahem untuk divisum.


Sementara itu, Kapolsek Panji, Iptu Suwono membenarkan adanya kegiatan tersebut. "Tadi ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB dan hasilnya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ataupun penganiayaan ditubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," pungkasnya. (ndc/fat)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update