Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PPKM Level 3 Nataru Ditiadakan, Muktamar Ke-34 NU Lampung Tetap 23-25 Desember

Wednesday, December 8, 2021 | 04:46 WIB Last Updated 2021-12-07T21:46:04Z

 


JAKARTA (DutaJatim.com) - Teka-teki Pelaksanaan Muktamar Ke-34 NU di Lampung akhirnya diputuskan tetap dilaksanakan pada 23-25 Desember 2021 sesuai hasil Konbes 2021. Keputusan itu menyusul ditiadakannya PPKM Level 3 oleh pemerintah saat Nataru atau Natal dan Tahun Baru.


Keputusan itu diambil usai rapat gabungan Syuriah dan Tanfidziyah PBNU Selasa sore. Hadir Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, Katib Aam KH Yahya C. Staquf, Ketum Tanfidziyah KH Said Aqil Siroj, dan Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini.


Keputusan itu dibacakan Ketum Tanfidziyah KH Said Aqil Siroj dalam konferensi pers beberapa saat lalu. "Karena PPKM level 3 telah ditiadakan, maka muktamar tetap dilaksanakan pada 23-25 Desember," ujar Kiai Said.


Sementara Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar menyampaikan bahwa pelaksanan Konbes yang saat ini digelar tetap dilaksanakan. Namun hasilnya tidak akan mengubah hasil konbes sebelumnya. 


"Konbes tetap dilaksanakan seperti agenda semula. Karena sudah ada 23 PWNU yang hadir. Jadi tetap dilaksanakan dan akan memperkuat hasil konbes sebelumnya," kata Kiai Mif.


Dengan keputusan ini sudah tak ada lagi perdebatan maju atau mundur Muktamar Ke-34 NU Lampung sudah tidak ada lagi.


Tentunya ketetapan ini melegakan semua pihak.Terutama warga nahdliyin seluruhnya. (hud)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update