Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jamin Kenyamanan Mudik, Jaringan BNI Siaga

Thursday, April 28, 2022 | 12:28 WIB Last Updated 2022-04-28T05:28:23Z

 


JAKARTA (DutaJatim.com) -  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) memastikan kenyamanan mudik lebaran 2022 tahun ini dengan memastikan operasional terbatas serta layanan digital non-stop. Kebutuhan pemudik untuk bertransaksi di kampung halaman akan tetap terpenuhi. 


Adapun, pada 29 April 2022 BNI akan membuka 21 outlet mulai pukul 10.00 hingga 12.00 waktu setempat. Saat itu, outlet yang beroperasi hanya  melayani transaksi setoran BBM Pertamina. Pada 29 - 30 April 2022, Kantor Cabang melayani kebutuhan debitur secara terbatas. 


Begitu juga pada Selasa, 3 Mei 2022, BNI membuka 21 outlet pada jam operasi yang sama dan hanya melayani transaksi setoran BBM Pertamina. 


Kemudian pada 4-6 Mei 2022, BNI membuka lebih banyak lagi kantor cabang, yaitu 58 Kantor Cabang yang melayani pada pukul 09.00 hingga 14.00. Transaksi yang dapat dilakukan antara lain, setoran BBM Pertamina, layanan kas terbatas, bank notes, pembuatan/penggantian kartu debit, penggantian buku tabungan. Transaksi Setoran/Penarikan tunai (tabungan dan/atau menggunakan Cek BNI) maksimal Rp 25 juta/rekening/hari. 


Adapun, support electronic channel BNI tersebar di 16.374 Mesin ATM/CRM dengan operasional 7x24 jam. Begitu juga layanan Internet banking, SMS & Mobile Banking, Kartu Kredit & Debit. Lebih dari itu, terdapat 157.464 BNI Agen46 yang juga siap melayani. Bagi nasabah yang membutuhkan, BNI Contact Center pun siap melayani di nomor 1500046. 


Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan, kebutuhan transaksi diperkirakan akan meningkat pada momentum Lebaran tahun ini. 


Berbagai persiapan mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) penduking, kantor jaringan, serta layanan digital terintegrasi khususnya melalui Super App BNI Mobile Banking akan dipersiapkan secara maksimal. 


"Kami berharap masyarakat dapat lebih nyaman melakukan mudik. Masyarakat tidak perlu khawatir terkait kebutuhan layanan perbankannya, karena BNI telah menyiapkan segalanya," sebutnya. 


Lebih lanjut, Ronny menganjurkan masyarakat untuk lebih banyak menggunakan jaringan digital yang menjamin protokol kesehatan. 


"Tentunya berbagai promo menarik telah tersedia dan berlangsung selama periode lebaran tahun ini dan akan menambah keceriaan nasabah," sebutnya. 


Promo Lebaran BNI


Menjelang Lebaran tahun ini, BNI telah menyiapkan promo – promo menarik untuk persiapan perjalanan mudik dengan promo Diskon 25% di LotteMart, Diskon Rp. 30rb di Super Indo Diskon hingga 50% di Shop&Drive, Cashback hingga 15% di SPBU Pertamina (jalur mudik terpilih) dan juga Cicilan 0% transaksi di bengkel.  Bagi yang ingin berlibur bersama keluarga, dapat memanfaatkan promo hingga 30% di Agoda, Pegipegi, Tiket.com, dan Traveloka. 


Untuk menambah keceriaan Lebaran dengan berkumpul bersama keluarga, BNI juga memberikan promo menarik Diskon hingga 20% di Pizza Hut, Sushi Tei, Shaburi & Kintan Buffet, Monsieur Spoon serta Hemat hingga 50% dengan BNI Rewards Point di Burger King, Hanamasa, Fire Pot, Toast Box dan resto favorit lainnya. 


Nikmati pula promo menarik Kartu Kredit BNI di merchant – merchant favorit selama mudik daerah asal seperti di Kartika Sari Bandung, Dusun Bambu Bandung, Saloka Theme Park Semarang, Bandeng Juwana Semarang, Hamzah Batik Yogyakarta, Batik Rumah Yogyakarta, Dagadu Yogyakarta, Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta, Sambal Bu Rudy Surabaya, Bebek Sinjay Surabaya, Pia Mangkok Malang, Warung Mbok Sri Malang dan merchant favorit lainnya. (gas)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update