-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lara Silvy Peringati Sumpah Pemuda dengan Khitanan Masal

Senin, 28 Oktober 2019 | 11.31 WIB Last Updated 2019-10-28T04:31:03Z

Lara Silvy menghibur anak yang dikhitan.

SIDOARJO (DutaJatim.com) -Terobosan  ide artis asal Sidoarjo, Lara Silvy Shanta Yuniar, mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Saat memperingati Hari Sumpah Pemuda, Lara Silvy melakukan kegiatan menarik dan sangat bermanfaat. Yakni mengadakan khitanan masal bagi putra warga yang kurang mampu.

Usai memantau pelaksanaan khitanan masal, Senin 28 Oktober 2019 pagi di Warung'e La Ra Jl. Gatot Subroto, depan Pasar Larangan, Candi, Sidoarjo, Lara Silvy mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan visi hidupnya, agar bermanfaat bagi orang lain. 

"Jadi, saya adalah salah satu pemudi Indonesia, ingin hidup saya ini bisa bermanfaat bagi orang lain. Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini saya kemas dengan berbagi," ungkap Lara Silvy tadi pagi.

Dia mengatakan, nantinya adik-adik juga sebagai generasi muda penerus bangsa yang harus berguna bagi negara.

"Disamping itu, kami juga membantu pemerintah dalam program kesehatan. Salah satunya adalah khitanan masal seperti sekarang ini. Jadi, program ini sangat bermanfaat. Siapa tahu adik-adik ini kedepannya menjadi pejabat-pejabat penting di negara kita," jelasnya.

Ada 50 anak warga kurang mampu yang ikut khitanan masal ini. Selain khitan gratis mereka juga mendapatkan sarung dan uang saku. 

"Kami juga memberikan hiburan kepada anak-anak. Dengan harapan rasa sakit waktu dikhitan bisa berkurang," harap Lara Silvy.

 "Alhammdulilah, kami sangat terbantu dengan program Lara Silvy ini. Bisa meringankan warga, dan sangat bermanfaat sekali," ungkap Harno saat mengantarkan putranya ikut khitan. (gas)
×
Berita Terbaru Update