-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penemuan Mayat Perempuan Bikin Heboh Warga Jombang

Selasa, 29 Oktober 2019 | 11.15 WIB Last Updated 2019-10-29T04:15:48Z

JOMBANG (DutaJatim.com) - Warga yang melintas di Jalan Raya Basuki Rahmat, Jombang, Jawa Timur, heboh. Gegaranya mereka menemukan mayat perempuan berjilbab tergeletak di tepi jalan. Korban meninggal dunia  dengan kondisi luka-luka di kepala bagian belakang.

Saat ditemukan oleh warga, kondisi mayat wanita itu telentang di tepi Jalan Raya Basuki Rahmat, Jombang. Lokasi ini berada di Dusun Karang Kletak, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Tepatnya di jalan yang sekitarnya berupa perkebunan jagung.

Saat ditemukan korban masih memakai pakaian lengkap,  bercelana jins biru tua, kaus dalam merah, jaket jumper warna biru, serta jilbab warna pink. Ditemukan pula sandal jepit warna hitam di sekitar jasad itu.

Saat dikonfirmasi, Kepala Unit Pidana Umum Satreskrim Polres Jombang, Iptu Susilo, menjelaskan, jenazah perempuan itu ditemukan warga sekitar pukul 03.30 WIB. Polisi yang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara menemukan ponsel dan sepeda angin milik korban. "Tanpa identitas," kata Susilo. 

Selama proses olah tempat kejadian polisi memasang garis pembatas  untuk mencegah warga yang ingin melihat kondisi mayat itu. Namun terlihat pada bagian belakang kepala mayat itu berlumuran darah.  "Ada luka di kepala belakang korban, penyebabnya masih kami dalami," terang Susilo.

Selanjutnya mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu dievakuasi ke RSUD Jombang sekitar pukul 06.30 WIB. Polisi masih menyelidiki identitas dan penyebab tewasnya korban.  "Kami terus dalami, apakah karena kecelakaan atau karena pembunuhan. Kami akan selidiki sampai tuntas," kata Susilo. (fat)
×
Berita Terbaru Update