Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tiga Orang Ditangkap di Kota Batu, Diduga Terkait Prostitusi Online

Saturday, October 26, 2019 | 07:02 WIB Last Updated 2019-10-26T00:02:58Z


SURABAYA (DutaJatim.com) -  Praktik prostitusi online terjadi lagi meski para pelakunya sudah banyak ditangkapi oleh polisi. Kali ini Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim menangkap tiga orang yang diduga  terlibat prostitusi online tersebut. Satu perempuan dan dua laki-laki digelandang oleh aparat kepolisian dari  salah satu hotel di Kota Batu Jumat  25 Oktober 2019 malam sekitar pukul 23.00 WIB. Mereka dibawa dengan menggunakan mobil berbeda.

 Pantauan di Mapolda Jatim di Jl. A. Yani Surabaya, satu pria  tampak turun dari mobil Toyota Innova warna abu-abu dikawal sejumlah polisi berpakaian sipil. Pria itu menggunakan kemeja warna biru muda dengan menutupi kepalanya.

Sedang satu perempuan turun dari mobil Toyota Fortuner  mengenakan long dress bermotif bunga-bunga, berjaket warna krem dan kepalanya ditutup menggunakan kain warna biru. Sementara satu orang laki-laki lain menurut polisi masih dalam perjalanan menuju Mapolda Jatim.

Secara bergantian kedua orang itu langsung digelandang masuk ke ruangan Unit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

"Kami  mengamankan 3 orang. Masih dilakukan pemeriksaan. Untuk updatenya kami sampaikan Sabtu besok," kata Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldy Sulaiman kepada wartawan di Polda Jatim, Jumat (25/10/2019) malam. Sabtu hari ini polisi akan melakukan jumpa pers untuk menjelaskan kasus tersebut.

Aldy mengatakan  ketiga orang itu masih menjalani pemeriksaan intensif.  Karena itu polisi belum bisa menjelaskan latar belakang pekerjaan tiga orang yang ditangkap tersebut.

"Tapi diduga terlibat  kasus prostitusi," kata Aldy.

Aldy mengatakan dua orang laki-laki dan satu orang perempuan itu diamankan di sebuah hotel di kawasan Kota Batu,  pada Jumat sekitar pukul 19.00 WIB.

"Yang jelas kami amankan salah satu yang mendatangkan, konsumennya, dan perempuannya," ungkap Aldy.

Saat ditanya apakah kasus ini melibatkan publik figur, Aldy mengaku belum bisa menjelaskan secara rinci. Pihaknya masih menunggu proses pemeriksaan.

"Nanti akan dijelaskan," katanya.

Namun Aldy membenarkan jika pihaknya mengamankan pasangan sedang berhubungan badan di sebuah kamar hotel di kawasan Batu.

"Yang jelas ketika melakukan upaya paksa, memang didapati satu pasang sedang melakukan hubungan badan,"  katanya. (ara/det)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update