Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Bongkar Musala Rumah Warga Temukan Tulang Diduga Korban Pembunuhan

Monday, November 4, 2019 | 11:04 WIB Last Updated 2019-11-04T04:04:57Z

Warga mendatangi rumah tempat ditemukan tulang diduga kerangka manusia.

JEMBER (DutaJatim.com) - Warga Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, geger. Pasalnya, salah seorang warganya diduga menjadi korban pembunuhan dan jenazahnya dikubur di bawah lantai musala di salah satu rumah di desa tersebut. Mereka pun berdatangan untuk melihat lokasi rumah itu.

Untuk mengungkap kasus ini, aparat kepolisian pun  membongkar lantai musala di rumah warga itu. Polisi dan warga yang membantu proses pembongkaran lantai musala itu pun kaget sebab mereka menemukan sejumlah tulang yang diduga kerangka manusia.

"Ditemukan tulang setelah lantai tempat salat di rumah yang ada di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, itu kita bongkar," kata Kapolsek Ledokombo, AKP Wardoyo Utomo, saat dihubungi wartawan Senin (4/11/2019).

Hanya saja, kata Wardoyo, belum bisa dipastikan apakah itu tulang manusia atau bukan sebab sulit dikenali. Petugas masih menunggu hasil pemeriksaan Tim DVI dari Polda Jatim dan Polres Jember guna memastikannya. "Soal kepastiannya kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari Tim DVI," katanya.

Wardoyo mengatakan, tempat salat itu berada di ruang dapur rumah milik Surono. Tempat sembahyang itu berukuran sekitar 1,5 meter x 3 meter dengan lantainya sudah dicor dan ditutup dengan keramik.

Pemilik rumah itu bernama Surono, tapi keberadaannya sampai sekarang belum diketahui setelah dikabarkan hilang sejak Mei 2019. Rumah itu sekarang ditempati istrinya bernama Sani. Untuk itu Sani sudah diamankan di Mapolsek Ledokombo. Selain itu, anaknya yang bernama Bahar juga diamankan di tempat yang sama. "Termasuk seorang laki-laki berinisial J," katanya. (rar/det)

Foto: detik.com

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update