-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Raja Properti Ciputra Meninggal Dunia

Rabu, 27 November 2019 | 07.05 WIB Last Updated 2019-11-27T00:05:08Z

JAKARTA (DutaJatim.com) - Pengusaha papan atas Ciputra meninggal dunia dalam usia 88 tahun Rabu 27 November 2019. Selama ini Ciputra dikenal  sebagai salah satu pengusaha properti paling terkemuka di Indonesia.

Meninggalnya Ciputra dikonfirmasi oleh Panji Pragiwaksono melalui akun Twitternya, Rabu (27/11/2019). Panji mengatakan Ciputra meninggal di Singapura Rabu dini hari tadi.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiuun. Telah meninggal dunia, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore," tulis Panji melalui akun Twitternya.

Saat dikonfirmasi Ketua Apindo Haryadi Sukamdani juga membenarkan kabar Ciputra meninggal dunia tersebut. "Iya benar," katanya.

Pihak Pembangunan Jaya Ancol juga membenarkan bahwa Chairman dan Founder Ciputra Group itu meninggal dunia di Singapura.

"Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl  27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore," ujar Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari, di Jakarta, Rabu (27/11/2019).
Rencananya, jenazah akan dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan. Namun, untuk jadwal kepastian pemakaman akan diberitahukan lebih lanjut setelah jenazah tiba di Jakarta.

"Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini," katanya.


Seperti dikutip dari situs resmi Ciputra Group, Ciputra mendirikan perusahaannya pada 1981. Grup usaha Ciputra lainnya adalah PT Ciputra Surya Tbk, dan PT Ciputra Property Tbk.  Selain properti, bisnis Ciputra juga di bidang rumah sakit dan media. (det/l6)
×
Berita Terbaru Update