Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wabup Raja'e Besuk Korban Tabrak Lari

Tuesday, November 12, 2019 | 19:27 WIB Last Updated 2019-11-12T12:28:10Z

PAMEKASAN (DutaJatim.com) - Wakil Bupati Pamekasan Raja'e membesuk Karno yang terbaring di Puskesmas Bulengan Haji Pegantenan, Selasa (12/11/2019). Karno baru saja jadi korban tabrak lari di Jl. Raya Ponjuk Pamekasan hingga mengalami luka bocor di bagian kepala sebelah kiri. 

Saat datang di Puskesmas, Raja'e yang merupakan orang nomor dua di Kabupaten Pamekasan itu, langsung menemui Karno. Pasien ini pun kaget mendapat perhatian dari Wakil Bupati. Begitu pula petugas Puskesmas setempat terkejut saat Wabup datang mengunjunginya.

Dalam kesempatan itu  Raja'e mengatakan sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Karno. Untuk itu dia berharap Karno lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali sebagai guru.

Mantan Kepala Desa Bujur Barat itu meminta Puskesmas Bulengan Haji merujuk Karno ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan. "Rujuk saja ke Rumah Sakit Umum," kata  Raja'e.

Atas permintaan tersebut, pegutas Puskesmas pun bergegas merujuknya ke RSUD agar Karno mendapat perawatan lebih baik. Tujuannya agar pasien segera sembuh.

Karno merupakan guru yang mengajar di sebuah sekolah di Desa Bajur, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura. Dia diduga menjadi korban tabrak lari, Selasa (12/11/2019).

Berdasar informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban diduga diserempet mobil di Jalan Raya Ponjuk.

Herman warga setempat mengatakan, kejadian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Selain itu, korban saat kejadian masih memakai seragam dinas guru warna cokelat.

"Korban dirawat di Puskesmas Bulangan Haji, Kecamatan Pegantenan," katanya.

Herman mengatakan korban saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J dengan Nopol M 4915 BL.

Saat dibawa ke Puskesmas Bulangan Haji, korban teriak-teriak.

"Info yang saya dengar tabrak lari, cuma kronologis kejadiannya belum ada info akurat," ujarnya.

Herman menyebut, jika korban dibawa ke Puskesmas Bulangan Haji oleh mobil ambulans yang hendak menuju ke Pantura.

"Info dari perawat yang ikut di mobil ambulans itu, katanya ketemu dengan korban di jalan dan korban langsung dibawa ke rumah sakit. Ini sekarang masih teriak-teriak, mungkin efek dari kecelakaan itu," katanya. (mas)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update