-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Cewek Mandi Seksi Keliling Kota Mojokerto Naik Motor

Jumat, 13 Desember 2019 | 22.19 WIB Last Updated 2019-12-13T15:34:07Z


MOJOKERTO (DutaJatim.com) - Tindakan dua perempuan dan dua laki-laki ini sangat membahayakan diri mereka sendiri dan orang lain di jalan. Tindakan nekat semacam itu biasanya karena memenuhi tantangan atau demi konten Youtube yang sekarang lagi tren di masyarakat. Karena itu Dua Cewek Mandi Seksi Keliling Kota Mojokerto Naik Motor.

Ya,  dua pengendara wanita muda berpakaian seksi tampak asyik keramas dan beradegan mandi dengan cara mengguyur diri dengan air. Yang mengkhawatirkan mereka mandi sambil mengendarai sepeda motor Honda Scoopy melintasi jalanan Kota Mojokerto. Yang melihat pun heran. Kaget. Aneh.

Apalagi kedua perempuan muda itu tampak  mengenakan daster seksi yang berbeda warna. Si pengendara di depan mengenakan daster berwarna merah sedang yang dibonceng mengenakan daster seksi berwarna biru.

Adegan itu direkam dalam video yang kemudian membuat heboh warga Mojokerto. Video berdurasi 30 detik itu beredar luas melalui pesan berantai di whatsapp dan media sosial lain.

Bukan hanya itu. Pada video lain terlihat dua orang laki-laki juga tampak asyik mandi dengan mengendarai sepeda motor Honda GL Max. Keduanya dengan mengenakan celana pendek tampak asyik berguyuran air layaknya mandi sambil melintasi jalanan di Mojokerto.

Hasil penelusuran di lapangan,  aksi mandi dan keramas sambil mengendarai sepeda motor tanpa helm tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Empunala, Kota Mojokerto. Bahkan di video kedua orang remaja laki-laki itu tampak melintasi depan kantor Pemkab Mojokerto dan Alun - Alun Kota Mojokerto. Mereka mandi keliling kota.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Narita Dyah membenarkan adanya video mandi dan keramas sambil mengendarai sepeda motor terjadi di  Kota Mojokerto.

"Ya benar, itu di wilayah hukum kami. Kami akan identifikasi motor dan mencari pemiliknya serta akan memberikan tindakan dan pembinaan," kata AKP Marita Dyah saat dikonfirmasi Jumat (13/12/2019).


Marita mengatakan, dirinya akan melakukan tindakan preventif kepada empat remaja yang dinilai bisa membahayakan keselamatannya dan pengendara lain tersebut. Sebab apa yang mereka lakukan sangat berbahaya.

"Infonya mereka buat video itu untuk melakukan challenge mandi di atas motor. Jangan lakukan lagi karena membahayakan dan kami akan bertindak sesuai prosedur hukum yang berlaku," katanya. (okz/rif)
×
Berita Terbaru Update