Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gubernur Khofifah Naik Motor Keliling Gereja di Surabaya untuk Memastikan Persiapan Natal Lancar Aman dan Damai

Monday, December 23, 2019 | 13:53 WIB Last Updated 2019-12-23T06:53:31Z


SURABAYA (DutaJatim.com) - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi, meninjau Gereja Katolik Gembala Yang Baik, di Jalan Jemur Andayani X, Surabaya, Senin(23/12/2019). Hal ini dilakukan untuk melihat persiapan perayaan Hari Natal dan pengamanannya.

Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim menuju gereja dengan cara "tidak biasa". Sebelumnya mereka selalu menumpang mobil tapi kali ini kompak mengendarai sepeda motor. Para pejabat itu tiba di gereja sekitar pukul 09.00 WIB.

Pantauan di lokasi, Gubernur Khofifah terlihat datang ke gereja mengendarai sepeda motor matic warna putih, sedangkan Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya mengendarai motor trail milik masing-masing instansi.

Saat tiba di gereja rombongan Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim beserta jajarannya disambut  langsung oleh pimpinan gereja setempat. Yakni, Pastur Kepala Paroki, Gregorius KH SWD, beserta keluarga besar gereja.

Rombongan lalu melihat  tempat ibadah di dalam gereja tersebut. Ruangan itu akan digunakan sebagai tempat misa pada Selasa 24 Desember dan Rabu 25 Desember 2019 besok. Rombongan Gubernur juga mengecek secara langsung kesiapan seluruh gereja dalam menghadapi perayaan Natal tahun ini.

Sekitar 30 menit kemudian, rombongan Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim meninggalkan gereja. Kali ini mereka  melanjutkan kegiatan peninjauan kesiapan Natal ke beberapa gereja lainnya di Surabaya guna memastikan perayaan Natal 2019 ini berlangsung lancar aman dan damai. (nas)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update