Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gubernur Khofifah Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Ibu Marie Basofi Soedirman

Friday, December 27, 2019 | 19:50 WIB Last Updated 2019-12-28T02:00:43Z

MEDAN (DutaJatim.com) - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan bela sungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya ibu Hj. Marie Basofi Soedirman yang merupakan istri Gubernur Jatim periode 1993-1998, pada Jumat (27/12), pukul 02.30 WIB, di RSPAD Jakarta. 

"Kami beserta seluruh masyarakat Jatim menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas wafatnya ibu Marie Basofi Soedirman. Semoga beliau dipanggil dalam keadaan  khusnul khotimah serta mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Keluarganya diberi ketabahan dan keikhlasan. Amin. ," tukas Khofifah sapaan lekat Gubernur Jatim saat ditemui di sela-sela kunjungannya di Medan, Jumat (27/12/2019).

Berdasarkan informasi, ibu Hj. Marie Basofi Soedirman meninggal pada usia 78 tahun. Dan, rumah duka berada di Jalan Kemang Timur IAPCO No. 24 Jakarta Selatan. Jenazah dimakamkan setelah sholat Jumat (27/12), di pemakaman San Diego Hills - Karawang, Jawa Barat.

Selain mendoakan Khofifah juga menyampaikan apresiasi atas jasa-jasa beliau selama mendampingi Bapak Basofi Soedirman saat menjabat Gubernur Jawa Timur. Sehingga, banyak kemajuan yang tercipta di Jatim pada saat itu dan bisa dipertahankan hingga saat ini. Khususnya dalam pengembangan gerakan kembali ke desa (GKD).  Apresiasi ini juga diberikan atas kiprah ibu Hj. Mariani Basofi Soedirman hingga sebelum beliau wafat.

"Kami juga mendoakan semoga segenap keluarga yang ditinggalkan bisa sabar, serta selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk terus meneruskan cita-cita almarhumah. Tentunya kami juga berharap seluruh keluarga juga selalu dikaruniai kesehatan," pungkas Khofifah. (gas/hms)



No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update