Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ibra Azhari Dipamerkan, Sempat Merengek Minta Jangan Ditangkap: Bang, Kasihan, Bang...!

Monday, December 23, 2019 | 12:39 WIB Last Updated 2019-12-24T01:22:51Z

JAKARTA (DutaJatim.com) - Aktor Ibra Azhari ditangkap di rumahnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019) dini hari. Polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya sabu-sabu, dari penangkapan adik artis Ayu Azhari tersebut.

"Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan, sehingga peran masing-masing tersangka masih kita dalami, karena mungkin masih ada tersangka lain," kata Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana saat memamerkan tersangka Ibra Azhari di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Senin 23 Desember 2019.

Ibra tampak berbaju tahanan warna oranye. Tidak ada sepatah kata pun yang disampaikan oleh Ibra.  Ibra hanya terus menunduk selama polisi merilis kasusnya itu. Dia juga tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Selain Ibra, polisi juga menangkap dua pelaku lainnya. Saat ini polisi masih mengembangkan ke jaringannya sebab diduga ada mafia narkoba besar di balik kasus ini.



Penangkapan saudara kandung artis Sarah Azhari ini merupakan keempat kali sepanjang hidup yang bersangkutan. Dalam rekaman video yang diterima wartawan Senin (23/12/2019), Ibra tampak diborgol menggunakan kabel ties. Ibra kemudian dibawa keluar dari dalam sebuah ruangan untuk menjalani pemeriksaan.

"Lu, kasihan keluarga, lu, (tapi) lu-nya begini," kata seorang polisi yang menangkap Ibra.

"Bang, kasihan Bang, aduh...," pinta Ibra Azhari menghiba.

Ibra tampak mengenakan kaus berwarna hijau. Wajahnya memelas dan meminta tolong untuk tidak ditangkap polisi. "Bang, tolong Bang...!" kata Ibra merengek kepada polisi yang menangkapnya.

Sebelumnya, Ibra pernah ditangkap polisi di Jl Batu Merah, Jakarta Selatan, pada 31 Agustus 2000. Ibra ditahan karena memiliki kristal putih metal vitamin golongan II seberat 3,6456 gram, serbuk putih mengandung Diazepam golongan IV seberat 3,1532 gram, dan tablet Elsigon mengandung Estazolam golongan IV sebanyak setengah butir. (det/hud)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update