-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kolaborasi RTIK Tuban dan SFCom Gelar Tech Talk Bincang-Bincang Teknologi

Sabtu, 28 Desember 2019 | 22.04 WIB Last Updated 2019-12-28T15:13:58Z

TUBAN (DutaJatim.com) - Relawan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (RTIK) Kabupaten Tuban bersama Smartfren Community regional Tuban menggelar kegiatan Tech Talk bincang-bincang teknologi dengan tema videografi dan marketing digital, di aula lantai 2 Perpusda Tuban, Sabtu (28/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban, perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tuban, leader Smartfren Community Nasional, Rinaldy, dan 50 peserta acara tersebut.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuban, Joko Prijono, SH, M.Hum, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut. Pihaknya mengaku bangga selama Dinas yang dipimpinnya telah nyata bersinergi dengan Relawan TIK Tuban membawa kebaikan kepada masyarakat khususnya dalam literasi digital.

"Kita telah bersinergi dengan Relawan TIK Tuban sejak 2016, sejak itu pula berbagai kegiatan positif telah dilaksanakan," paparnya.

Sementara itu, Tutik Musyarofah, Kabid Komunikasi Informasi Publik, Dinas Kominfo Tuban saat membuka acara sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh anak-anak muda yang tergabung di Relawan TIK.

"Ketika muda mudi pada umumnya weekend seperti hari ini, tapi kalian malah melaksanakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat, ini sangat luar biasa," terang mantan Kasubbid Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) Bagian Hukum Setda Tuban itu.

Di tempat yang sama, Affrizal Rizkillah, Ketua Relawan TIK Tuban menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah bekerjasama dengan RTIK Tuban.

"Kerjasama ini akan terus berjalan ke depan demi menebar kebaikan di Kabupaten Tuban, sehingga kami butuh dukungan dan bimbingan," papar lajang asal Kecamatan Rengel itu.

Untuk diketahui, pada kegiatan tersebut telah disediakan berbagai macam doorprize dari Smartfren Community, di antaranya kaos, buku, dan beberapa hadiah lainnya. (hud)
×
Berita Terbaru Update