Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pesantren Pilar Kebangkitan Islam di Amerika, Kunjungi Website Yayasan Nusantara

Monday, December 16, 2019 | 15:39 WIB Last Updated 2019-12-16T08:39:31Z



Assalamu alaikum wr.wb. 

Semoga Bapak/Ibu semua selalu 
dalam naungan Rahmah dan Inayah Allah SWT. Berikut saya teruskan secara khusus website Yayasan Nusantara dan proyek pembangunan Pondok Pesantren kita di Amerika. 

Jika ada waktu luang jangan lupa melihat-lihat website  Nusantara dan proyek pembangunan pesantren Nur Inka Nusantara Madani di Connecticut USA. Semoga menjadi pengingat dan Motivasi untuk kita berbuat yang lebih baik lagi dalam mencari ridhoNya.

Website ini diupdate oleh teman-teman staf Nusantara di Jakarta. Semoga dalam waktu dekat revisi master plan pembangunan Pondok dan design masjid pesantren yang ditangani oleh Kang Emil (Gubernur Jabar) dapat ditampilkan. 

Semoga akhir tahun ini juga atau mungkin awal tahun depan Allah membuka jalan-jalan rezeki untuk melanjutkan semua niat baik kita. Insya Allah pesantren ini akan menjadi salah satu pilar kebangkitan Islam di Barat, Amerika khususnya. Sekaligus menjadi monumen nama besar Indonesia Sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar dunia. 

Silahkan dilihat-lihat. Semoga manfaat dan barokah. 

https://nusantarafoundation.org

Mohon doa dan dukungan semuanya. Semoga Allah SWT memudahkan, memberkahi dan menerima semua langkah perjuangan kita. Amin! 

Wa Jazakumullah khaer!

Imam Shamsi Ali

Presiden Nusantara Foundation

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update