-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Luna Maya Membantah Gosip Murtad

Sabtu, 18 Januari 2020 | 14.59 WIB Last Updated 2020-01-18T07:59:50Z

Luna Maya Membantah Gosip Murtad (kapanlagi.com).

SURABAYA (DutaJatim.com) - Produser, sutradara, yang juga aktris Luna Maya jadi gunjingan netizen di jagat maya. Artis berusia 36 tahun itu kembali menjadi buah bibir di media sosial bukan karena  kisah asmaranya, melainkan diisukan telah berpindah agama.

Saat ditelisik pangkal masalahnya ternyata unggahan Luna Maya di media sosial yang menimbulkan para penggemarnya salah tafsir. Perempuan cantik ini baru saja mengunggah video promosi sebuah brand perhiasan asal Korea Selatan di InstaStory.


Tampak dalam  video tersebut Luna Maya membuka sebuah tas serut kecil berwarna gading. Selanjutnya dia mulai memakai satu per satu kalung yang ada di tas tersebut dan memamerkannya ke depan kamera. 

Nah ada yang menarik perhatian warganet saat adegan ini.  Salah satu dari kalung yang dikenakannya tersebut menyerupai salib. Ini yang membuat para penganutnya penasaran.

Bahkan postingan InstaStory Luna Maya itu diunggah kembali oleh akun gosip yang kemudian memicu perdebatan warganet. 

“Kenapa Moon (Luna Maya) pakai kalau kalung salib ya?” ujar seorang warganet.


Warganet lainnya menambahkan, “Cuma bisa bilang jangan sampai keluar dari agama kakak ya. Sehat terus Kak Luna. Semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Amin.”

Polemik ini tentu saja tidak sehat. Bila artis lain bisa saja dimanfaatkan untuk mendongkrak popularitasnya tapi itu tidak dilakukan oleh Luna Maya.

Dia tak ingin gosip pindah agama itu bergerak liar. Maka Luna Maya akhirnya memberikan klarifikasi tentang kalung yang dikenakannya tersebut. 

Lewat InstaStory, dia memberikan caption berbunyi “PS: kalung pedang” dalam videonya. Jadi, bukan salib. Itu kalung pedang.
Dengan begitu, Luna Maya sudah membantah gosip bahwa kalung yang dipakainya itu berbentuk pedang bukan salib. Hal itu sekaligus membantah isu dia murtad. Luna tidak pindah agama. Sang aktris masih istiqomah sebagai seorang muslimah. (hud)



×
Berita Terbaru Update