Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Banjir Landa Sidoarjo, Kapolsek Taman dan Anggota Evakuasi Anak Sekolah

Wednesday, February 26, 2020 | 13:31 WIB Last Updated 2020-02-26T06:31:05Z

SIDOARJO (DutaJatim.com) - Hujan deras yang melanda wilayah Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, pada Selasa (25/2/2020), mengakibatkan beberapa wilayah tergenang air banjir.

Seperti wilayah terdampak, Perumahan Pejaya Anugrah, Desa Kramat Jegu, Taman, Sidoarjo. Rabu (26/2/2020) pagi, warga di perumahan ini terhambat untuk melakukan rutinitas mereka.


Seperti anak-anak setempat yang harus pergi ke sekolah harus bersusah payah melewati genangan air banjir. Untuk membantu warga dan anak tempat agar dapat menjalankan aktifitasnya, Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan bersama anggotanya dengan cepat dan tanggap turun ke lokasi, melakukan evakuasi.

Tampak Kanit Sabhara Polsek Taman Ipda Abdulloh Majid, menggendong beberapa anak sekolah dari rumah mereka. Untuk kemudian diantarkan ke sekolah menggunakan mobil patroli Polsek Taman Polres Sidoarjo.

Di lokasi Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan mengatakan, begitu mendengar kabar adanya banjir yang melanda beberapa wilayah di Kecamatan Taman, dia  segera turun ke lokasi bersama anggota, membantu dan mengevakuasi warga terdampak.

“Kami juga telah melakukan koordinasi dengan Forkopimka Taman dan instansi terkait, untuk penanganan lebih lanjut. Semoga semua baik dan aman,” ujar Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan. (gas)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update