RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Bermain di Sungai, Pemuda Tak Bisa Berenang Tewas Tenggelam

On Thursday, February 27, 2020



LAMONGAN (DutaJatim.com) – Nasib nahas dialami Moch. Rifa'i Thohari (17). Pemuda asal  Dusun Drojok Desa Jatidrojog Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan itu ditemukan sudah tidak bernyawa Kamis (27/02/2020). Diduga pemuda ini terpeleset  saat bermain di sungai bersama temannya.

Proses pencarian jasat korban dilakukan oleh petugas kepolisian dan tim reaksi cepat BPBD Lamongan, yang dibantu oleh masyarakat sejak Rabu petang hingga malam hari. 


Baru setelah 18 jam pencarian korban ditemukan keesokan harinya. Jasad korban ditemukan pada radius 1 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP) masih mengenakan celana panjang dan kaos di kedalaman sungai.


Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Djoko Bisono mengatakan, setelah ditemukan jasad korban Arif langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat sebelum diserahkan ke keluarganya.

Kecelakaan terjadi karena korban terpeleset di sungai desa setempat. Tidak ada tanda - tanda bekas penganiayaan. Korban tenggelam karena tidak bisa berenang. 

 " Jangan bermain di sungai, terutama untuk yang tidak bisa berenang," kata Djoko. Dia  berharap anak - anak tidak bermain di sungai maupun anak sungai." Apalagi mereka yang tidak bisa berenang," pintanya. (ful)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »