Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HPN, PWI Tuban Gelar Diskusi Publik "Jurnalis di Mata Masyarakat"

Wednesday, February 26, 2020 | 21:59 WIB Last Updated 2020-02-26T14:59:45Z



TUBAN (DutaJatim.com) - Dalam rangka puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar kegiatan Diskusi Publik dengan mengusung tema "Jurnalis di Mata Masyarakat", Rabu (26/02/2020).


Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Kridho Manunggal Tuban, dengan menghadirkan narasumber Ketua PWI Provinsi Jawa Timur, Ainur Rohim dan Wakil Bupati Tuban, H. Noor Nahar Hussein.


Selain Diskusi Publik, pada rangkaian acara puncak peringatan HPN tersebut PWI Tuban juga menggelar kegiatan donor darah, tasyakuran serta santunan puluhan anak yatim. Kemudian, memberikan penghargaan kepada atlet yang berprestasi serta memberikan penghargaan PWI Tuban Award kepada Forkopimda dan Perusahaan di Bumi Wali.


Dalam sambutanya, Ketua PWI Kabupaten Tuban, Pipiet Wibawanto menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu terlaksananya acara puncak HPN 2020 PWI Tuban. 


"Semoga kedepan hubungan yang baik selama ini bisa terus terjalin, untuk membangun Kabupaten Tuban menjadi lebih baik," terang Pipiet dalam sambutanya.


Ketua PWI Jawa Timur, Ainur Rohim pada kesempatan itu juga mengingatkan agar Insan Pers yang tergabung dalam PWI untuk menyeimbangkan fungsi kontrol dan fungsi apresiasi kepada Stakeholder.


"Anda boleh mengkritik, tapi tolong anda jangan mengkritik secara ekstrim karena yang ekstrim itu pasti tidak baik, begitu juga mendukung secara ekstrim juga tidak baik. Yang baik adalah yang proporsional," pesan Ainur Rohim.


Sementara itu, Wakil Bupati Tuban H. Noor Nahar Hussein memberikan apresiasi kepada PWI Tuban yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga kedepan bisa terbangun sinergitas yang  baik dengan para stakeholder.


"Selamat Hari Pers Nasional, mudah-mudahan PWI bisa keluar jadi penang dalam kompetensi pers saat ini," pungkas Wabup.


Sebatas diketahui, dalam kegiatan itu turut hadir Forkopimda, sejumlah Perusahaan, OPD dilingkungan Pemkab Tuban, Rektor Kampus, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kemahasiswaan serta masyarakat. (hud)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update