-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TNI Bantu Warga Rabat Beton Jalan Desa Paciran

Senin, 17 Februari 2020 | 20.19 WIB Last Updated 2020-02-17T13:19:00Z


LAMONGAN (DutaJatim.com) -  TNI bersama warga melakukan  karya bhakti pengecoran jalan desa menuju Ponpes Sunnah Al-Islamiyyah, Desa Paciran Kec. Paciran Kab. Lamongan. 


Karya bhakti ini dipelopori oleh anggota Koramil 0812/17 Lamongan yang dikoordinasi langsung oleh Batuud (Bintara Tinggi Urusan Dalam) Koramil di Desa Paciran bersama perangkat desa dan warga Senin (17/02/2020). 


Prajurit TNI sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Apalagi mengingat pentingnya akses jalan untuk memudahkan masyarakat bepergian sehingga jalan desa itu sangat penting untuk dibenahi.

"Karya bhakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat," ujar Komandan Koramil (Danramil) 0812/17 Kapten Arm Hari.

Karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat yang akses jalan desanya kurang memadai, sehingga kehadiran Babinsa Koramil dalam pelaksanaan karya bhakti sebagai penyemangat untuk bersama- sama membangun desa.

Lebih lanjut dikatakan oleh Danramil 0812/17, bahwa manfaat dari pengecoran jalan ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan kuat alias tidak becek. 

"Nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat", pungkas Danramil. (ful)

×
Berita Terbaru Update